Chapter 64

1.6K 352 24
                                    

Yun Xingze menelusuri berita sebelumnya tentang San Klitto.

Sebelum setiap pertandingan, akan ada banyak suara yang mendukung kekuatan mereka di jaringan bintang, sambil meremehkan lawan mereka.

Yun Xingze melirik grup obrolan tim sekolah Xinghai.

Nama grupnya adalah [Taklukkan Lautan Bintang]. Meskipun konten obrolan semua orang tampak normal, mereka semua mengungkapkan rasa berkabung.

Dalam hal ini, Richard juga menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dia mengatakan kepada semua orang untuk berhenti berselancar di Internet dan bersiap untuk permainan.

Untuk menghibur semua orang, setelah mempertimbangkan dengan cermat, Richard tidak tahu di mana menemukan reporter kelas tiga dan memintanya untuk menulis beberapa artikel yang memuji Xinghai.

Tidak lama kemudian, di grup [Conquer the Stars and Seas], Richard memposting ulang sebuah berita dengan kata-kata berikut: "Beberapa artikel bagus, layak dibaca. [Suka]"

Judul-judul artikelnya adalah:

"Tim kandidat juara NCLM, bukan Noah atau Fanyun, itu mereka..." "Hari ini, tim lemah ini telah berdiri di Liga Mecha! "Tim sekolah Nuh berdoa semalaman: jangan temui tim ini! "Setiap orang: "..."

Richard: "Saya harap Anda akan memiliki suasana hati yang baik setelah membaca. [玫瑰][玫瑰]"

Yun Xingze mau tidak mau memegang dahinya setelah membacanya — berita apa ini? Akankah akademi militer Nuh tertawa terbahak-bahak ketika melihatnya?

Namun, dia bisa merasakan ketulusan yang tersembunyi dalam perilaku Richard yang tampaknya kikuk.

Tanpa disadari, suasana grup chat perlahan kembali seperti semula.

Untuk permainan ini, San Klitto tidak mau kalah, dan mereka tidak mau kalah.

Malam sebelum pertandingan, daftar pertandingan diumumkan.

Itu kira-kira konsisten dengan prediksi Richard, tetapi yang tidak diharapkan Richard adalah bahwa pemain tunggal yang dihadapi Yun Xingze adalah Bai Jiashi.

San Clemente hampir mengirim semua pemain terkuat ke tunggal.

Di antara mereka, kekuatan Bai Jiashi adalah S+, bukan yang terkuat di tim, tetapi rekornya adalah yang terbaik, di tunggal sebelumnya, tingkat kemenangan mencapai sekitar 95%.

Ini berarti Yun Xingze menghadapi lawan yang mengerikan di pertandingan tunggal pertamanya.

Pada hari pertandingan.

Dua akademi militer San Klitto dan Xinghai, satu adalah sekolah pemula yang kuat, dan yang lainnya adalah mantan raja yang telah kembali ke permainan.

Oleh karena itu, penonton untuk game ini sangat besar, dan seluruh arena penuh dengan kepala.

Selama jabat tangan antara kedua belah pihak, San Klitto sangat sopan, dengan senyum di wajah semua orang.

Namun, Yun Xingze dapat dengan jelas merasakan bahwa mereka bertekad untuk memenangkan permainan ini dan tidak memperhatikan Akademi Kelautan Bintang sama sekali.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang