Chapter 68

1.7K 344 17
                                    

Mata Luo Wenchuan melebar pada saat ini, dan jari-jarinya membeku.

Kata-kata di layar jelas terlihat kecil, tetapi sepertinya memenuhi seluruh layar, menyengat matanya.

Apel Adam Luo Wenchuan digulung. Setelah waktu yang lama, dia mengerutkan kening, dan perlahan mengulurkan tangan dan menutup antarmuka akun.

Suasana hati yang tertekan dan kecemburuan terus melonjak di hatinya.

Luo Wenchuan menutup matanya, dan ketika mereka membukanya lagi, berbagai emosi ditekan di bagian bawah matanya.

Dia mengklik antarmuka login akun [Saya sangat lemah], dan setelah memasuki permainan, dia langsung mulai menerima aliran undangan PK.

Di antara mereka ada seorang pria bernama "Silakan makan es serut", yang mengirim berbagai pesan dan undangan di layar swiping.

Luo Wenchuan hanya setuju.

Sistem: [Pemain "Saya sangat lemah" menyetujui permintaan PK pemain "Silakan makan es serut". ] [Silakan makan es serut]: "Saya mengandalkan!"

[Silakan makan es serut]: "Kamu tidak lari!"

[Silakan makan es serut]: "Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk membalas dendam."

Selama waktu ini, selain pelatihan tim sekolah, bahasa Ibrani juga bekerja keras dalam keterampilan PK di "Mecha Star", untuk suatu hari mengalahkan "Saya sangat lemah."

Namun, ketika Hebrew memasuki PK dengan penuh minat, tidak lama kemudian dia menyadari ada yang tidak beres.

"Aku sangat lemah" hari ini tidak hanya tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi juga mengubah gaya tenang dan rasional di masa lalu. Dia datang dengan lightsaber dan menebasnya. Dia hampir tidak bisa menghindarinya!

Ibrani terkejut.

Dia merasa bahwa pria yang memegang lightsaber tampaknya memiliki kebencian yang mendalam padanya.

Segera, Ibrani dikalahkan hanya dalam tiga menit.

Setelah kegagalan, Hebrew sangat tidak yakin, dan mengirim permintaan PK ke "Saya sangat lemah", dan pihak lain setuju lagi tanpa berpikir.

Selanjutnya, Ibrani mengalami kegagalan lain.

Setelah beberapa siklus, poin PK Ibrani turun dari sepuluh besar, dan "Saya sangat lemah" langsung masuk ke lima besar.

Ibrani, yang dipukul untuk meragukan hidupnya, membuka matanya lebar-lebar.

Bagaimana perasaannya... gaya PK pria ini benar-benar berubah? !

Melihat "Saya sangat lemah" hari ini, pemain lain dalam daftar terus-menerus mengambil PK, dan mereka semua ingin mencoba.

Para pemain ini telah "diganggu" oleh Yun Xingze, sehingga pesan yang dikirim penuh dengan provokasi dan ejekan.

Luo Wenchuan sedikit mengernyit, dan semakin dia menonton, dia menjadi semakin tidak nyaman. Setiap kali dia mengambil PK, dia mengalahkan lawan-lawannya dengan kejam, dan mengalahkan lawan-lawannya tanpa amarah sama sekali.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang