Chapter 63

1.7K 354 43
                                    

Detak jantung Yun Xingze tiba-tiba berhenti berdetak saat ini.

Dia jelas tidak suka diperlakukan sebagai anak di bawah umur, tetapi nama Luo Wenchuan memberinya ilusi dimanjakan.

Di pergelangan tangan, kepompong tipis hangat pihak lain dan kekuatan lembut membuat suhu tubuh Yun Xingze naik.

Luo Wenchuan memegang telapak tangannya dan melepaskannya hanya ketika kerumunan sudah surut.

Yun Xingze mengintip Luo Wenchuan, dan melihat bahwa dia tenang dan tenang, berpikir bahwa dia harus khawatir kehilangan dirinya sendiri.

Tidak boleh ada maksud lain.

Keduanya mencari toko yang menjual cat mecha di pesta kebun.

Cat mecha yang dicari Yun Xingze mirip dengan cat tersembunyi dari mecha bayangan, tetapi lebih mudah beradaptasi daripada cat tersembunyi dan memiliki kecepatan respons yang lebih cepat.

Yun Xingze telah menggunakan cat semacam ini di kehidupan sebelumnya. Proses penelitian dan pengembangannya rumit dan membutuhkan banyak investasi modal. Jadi dia ingin membeli cat yang sudah jadi secara langsung, tetapi dia tidak dapat menemukannya setelah mencari pesta kebun.

"Kalau tidak, ayo kembali. Aku akan melihat apakah ada di Xingnet," kata Yun Xingze kepada Luo Wenchuan dengan sedikit kecewa.

Setelah Yun Xingze selesai berbicara, dia menggigit marshmallow merah muda di tangannya, yang berbau stroberi.

Marshmallow ini bisa berubah warna, setelah digigit berubah warna menjadi kuning dan mengeluarkan bau mangga.

“Kamu tidak dapat menemukannya di sini, bahkan di Starnet. Alasan mengapa pesta kebun terkenal adalah kamu dapat membeli semua jenis barang aneh di sini.” Luo Wenchuan menjawab dengan tenang, “Lagipula, tidak ada gunanya sampai di sana. "

Berbicara tentang ini, Luo Wenchuan melirik berbagai makanan lezat yang dibawanya-Yun Xingze memilih semuanya.

Yun Xingze menghela nafas, tepat ketika dia akan menyerah, dia tiba-tiba melihat toko aksesoris mecha di antara dua toko gourmet.

“Apakah toko ini ada di sini ketika saya lewat di sini barusan?” Yun Xingze bertanya kepada Luo Wenchuan dengan bingung, “Mengapa saya tidak memiliki kesan apa pun?”

Luo Wenchuan mengerutkan kening, dan sepertinya tidak memiliki kesan tentang toko ini.

Yun Xingze berpikir, jika tidak ada tempat seperti itu, dia akan berhenti berbelanja.

Setelah memasuki toko ini, hanya ada satu pemilik, dan bisnisnya tampak sepi.

Dekorasi di toko sangat sederhana, dan bahkan terlihat seperti rumah yang kasar.

Yun Xingze mulai bertanya-tanya apakah itu karena dia tidak menyalakan lampu barusan, jadi dia mengabaikan toko sederhana ini.

“Halo, ada perlu apa?” ​​Bos sedang duduk di konter. Dia adalah seorang pria muda dengan temperamen antara Ba dan Omega, dan suaranya sangat lembut.

Sudah beberapa bulan sejak Yun Xingze datang ke dunia ini, dia telah mampu membedakan jenis kelamin kebanyakan orang, tetapi dia tidak bisa menebak apakah bosnya adalah Ba atau Omega, yang terasa agak aneh.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang