Chapter 75

1.8K 350 14
                                    

Melihat gambar berita di Guangnao, Chi Yin tidak percaya.

Dia masih mengejek Luo Wenchuan detik terakhir, dan jari-jarinya mulai sedikit gemetar.

Suara dari belakang membuatnya berkeringat.

Begitu suara Luo Wenchuan jatuh, yang lain juga tertegun selama beberapa detik, dan segera mencerminkan arti kata-katanya.

Segera, Yu Wan, Chi Yu, dan pasangan Yunjia buru-buru menyalakan Guangnao untuk memeriksa konferensi pers kerajaan yang baru saja mereka lewatkan karena perjamuan pertunangan.

Ketika wajah tampan dan akrab itu muncul di berita, semua orang memandang Luo Wenchuan yang duduk di bangku dengan takjub.

Ini seperti melihat hantu.

Chi Yin adalah yang pertama bereaksi. Dia pantas menjadi rubah tua yang telah berada di militer selama bertahun-tahun. Dia memiliki pikiran yang dalam. Dia segera berlutut dan meminta maaf kepada Luo Wenchuan: "Bawahan memiliki mata dan tidak manik-manik, dan kejahatannya pantas mati! Selama waktu ini, bawahan sibuk. Menanggapi urusan militer dan perjamuan pertunangan Inuzi, dia gagal mengejar konferensi pers kerajaan. Selain bakat Yang Mulia Kedua, itu tidak seperti orang dewasa Huangxing, jadi bawahannya memalingkan muka ..."

Di antara kata-kata, dia tidak hanya mengungkapkan jasanya di departemen militer, tetapi juga mengubah ejekan tadi menjadi sanjungan kepada Luo Wenchuan.

Namun, set ini tampaknya tidak berfungsi di sini di Luo Wenchuan.

“Orang seperti apa seharusnya Huang Xing tumbuh?” Luo Wenchuan dengan tenang mengangkat matanya dan bertanya dengan santai.

Chi Yin merasakan tekanan yang luar biasa dari nada tenang Luo Wenchuan, dia tidak menyangka pewaris baru ini akan bertanya.

Sebagai seorang jenderal, dia secara alami tidak bisa mengatakan diskriminasi terhadap orang-orang Huangxing, jadi dia harus mengubah topik pembicaraan: "Saya tidak berharap untuk melihat Yang Mulia Kedua di sini hari ini. Ini benar-benar suatu kehormatan bagi bawahan. Itu membuat bawahan Sangat bahagia..."

“Kalau begitu kamu bahagia lebih awal.” Luo Wenchuan menatap mata Chi Yin dan berkata kata demi kata, “Jenderal Chi Yin, kamu menggunakan kekuatanmu untuk mendapatkan informasi dari lembaga penelitian ilmiah dan menggunakannya untuk melakukan transaksi untuk mendapatkan teknologi inti. kekaisaran. Ada risiko kebocoran—"

"Ini saja sudah cukup untuk mencabut posisimu dan bahkan membunuhmu. Mengerti?"

Kaki Chi Yin menjadi lemah ketika mendengar kata-kata itu, dia berlutut dengan satu lutut bukannya berlutut dengan kedua kaki.

Yu Wan dan Chi Yu juga sangat ketakutan, tetapi mereka menatap mata Luo Wenchuan yang sempit dan agung, dan mereka bahkan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

"Kedua, Yang Mulia, saya... Bawahan saya tidak pernah mengungkapkan teknologi inti," Chi Yin berkeringat dingin, berusaha mempertahankan ketenangannya, tetapi masih ada getaran dalam suaranya. "Teknik yang dikatakan bawahan semuanya adalah desas-desus ...."

“Saya secara alami akan belajar darinya.” Luo Wenchuan memandang Chi Yin dan berkata dengan suara dingin, “Apa yang harus kamu tanggung, kamu akan menanggungnya di masa depan.”

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang