Chuan mengoperasikan mecha lightsaber.
Di antara pedang, cahaya dan pedang, keduanya telah memasuki keadaan "integrasi manusia dan mesin", dan mereka sulit dipisahkan untuk sementara waktu.
Semua orang juga mabuk dalam mecha PK, melupakan "kemarahan" yang baru saja dibawa Yun Xingze kepada mereka.
Yun Xingze bermaksud mengejutkan Luo Wenchuan setelah tampilan mecha selesai.
Tapi dia tidak tahu bahwa Luo Wenchuan juga berencana untuk memberinya kejutan ...
Setelah PK, mecha baru memenangkan permainan, menunjukkan kontrol permainan yang sangat kuat, membuat semua orang menantikan peluncuran mecha ini di dalam game.
Tepat ketika Yun Xingze hendak melepas helmnya, dia tiba-tiba melihat bahwa mecha lightsaber yang dikendalikan oleh Luo Wenchuan dalam permainan perlahan berjongkok, berlutut dengan satu lutut, dan berubah menjadi kotak cincin hitam di tangannya.
Kotak cincin terbuka, dan di dalamnya ada cincin berlian besar, bersinar di telapak tangan mecha.
Aura pembunuh dari mecha lightsaber hitam menghilang, digantikan oleh kelembutan dan kasih sayang yang langka.
Gambar "Proposal Mecha" tampak agak tidak masuk akal, tetapi tampak sangat harmonis, semua orang tertegun sejenak ketika mereka melihat kedua mecha itu.
Yun Xingze terkejut, matanya melebar, dan dia curiga ada halusinasi di depannya!
Setelah itu, Yun Xingze dengan cepat melepas helmnya, dan kabin permainan terbuka.
Dia akan bertanya kepada Luo Wenchuan apa yang sedang terjadi, ketika dia tiba-tiba melihat sosok tinggi dan tinggi berjongkok di luar kabin permainannya.
Dalam tampilan penuh, Luo Wenchuan mengenakan setelan formal hitam, berlutut dengan satu lutut dan menyerahkan kotak cincin hitam, dan bertanya dengan lembut: "Xingze, apakah kamu ... bersedia bertunangan denganku?"
Nada suaranya sedikit gugup, tetapi dengan harapan yang kuat.
Mata hitamnya yang panjang dan sempit menatap lurus ke arah Yun Xingze, garis rahangnya juga kencang, dan jari-jarinya sedikit gemetar saat menunggu jawaban.
Yun Xingze menatap ekspresi Luo Wenchuan dengan linglung, dan detak jantungnya terus meningkat di dadanya, membuat napasnya tidak lancar.
Setelah penonton bereaksi, mereka semua bersorak dengan penuh semangat untuk adegan romantis yang tiba-tiba ini.
Bos Mecha Star jelas mengetahuinya sebelumnya, dia menjentikkan jarinya, dan pemandangan mulai jatuh ke langit dengan kelopak mawar, yang begitu romantis untuk sementara waktu sehingga orang-orang menahan napas.
Melihat cincin itu, Yun Xingze perlahan mengangkat sudut bibirnya ke tatapan gugup Luo Wenchuan, dan menjawab dengan lembut: "Saya bersedia."
Para wartawan di tempat kejadian ingin melangkah maju untuk mengambil foto seperti orang gila, berkedip satu demi satu.
Dan Luo Wenchuan berdiri, tersenyum dan memeluk Yun Xingze di tangannya, dan kedua jantung yang berdetak dengan antusias merasakan satu sama lain melalui kain.
Keduanya memiliki kelopak mawar merah di rambut mereka.
Setelah itu, Luo Wenchuan meraih tangan Yun Xingze, membawanya keluar dari kerumunan, dan meninggalkan upacara.
Semua orang di tim perguruan tinggi utama bereaksi:
"Sial, panggil kami untuk melecehkan anjing itu, dan lari setelah pelecehan itu?!"
"Ini terlalu banyak!"
"Ambil berkahku, keluar
Dalam tawa dan berkah semua orang, Luo Wenchuan dan Yun Xingze keluar dari gerbang dan menaiki mesin terbang.
Luo Wenchuan sedikit tersentak, menatap Yun Xingze dengan hati-hati, dan bertanya dengan suara rendah: "Kejutan ini ... apakah kamu menyukainya?"
“Ya!” Yun Xingze menganggukkan kepalanya, segera tertawa, dan bersandar ke telinga Luo Wenchuan, “Sebenarnya, aku juga punya kejutan untuk memberitahumu-kelenjarku telah pulih.”
Setelah itu, aroma mawar menembus hidung Luo Wenchuan, membuat matanya melebar dalam sekejap, matanya dipenuhi rasa tidak percaya.
Bukan aroma kelopak mawar...
Ini adalah feromon rasa mawar yang familiar dengan aroma segar dan hangat.
"Kalau begitu ayo ..." Luo Wenchuan menelan, detak jantungnya bertambah cepat, suhu tubuhnya melonjak, dan suaranya dengan serak berkata, "Ubah tempat?"
Yun Xingze tertawa, dan perlahan mengangguk dalam tatapannya yang panas.
[Akhir dari teks lengkap]
Penulis punya sesuatu untuk dikatakan: Karena saya sudah selesai menulis semua yang ingin saya tulis, tidak ada yang salah dengan itu (menutup wajah saya)
Terima kasih semua atas dukungan Anda! Sampai jumpa di buku berikutnya!
Omong-omong, tolong minta ulasan bintang lima!
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...