Chapter 55

1.6K 347 8
                                    

Di antara penonton, duduk seorang Alpha laki-laki dengan rambut hijau tua, menatap layar siaran.

Dia adalah sukarelawan yang bertemu dengan Yun Xingze di situs pesawat luar angkasa beberapa hari yang lalu, bernama Ming Xiao, seorang siswa Akademi Militer Nuh.

Awalnya, Ming Xiao dan Yun Xingze mengatakan bahwa dia pasti akan menonton pertandingan, tetapi Yun Xingze hanya memperlakukannya sebagai ucapan sopan.

Tidak seperti yang lain, Ming Xiao tampaknya tidak terkejut dengan penampilan Yun Xingze.

Ketika semua orang mendiskusikan mengapa binatang mekanik itu begitu fleksibel, Ming Xiao bergumam sambil berpikir: "Yun Xingze lebih kuat dari yang saya kira ..."

Dan ketika lampu pertempuran dari akademi angkatan laut bintang tiga menyala, ada sorakan di lapangan.

Meskipun jumlah siswa dari Star Naval Academy yang datang untuk menonton pertandingan tidak banyak, mereka penuh semangat karena adegan ini.

Mereka mengibarkan bendera sekolah, dan lambang perisai biru pada bendera itu cocok dengan tiga berkas cahaya.

Anggota tim sekolah Xinghai tidak bisa menahan tepuk tangan untuk ketiganya.

"Xingze sangat kuat, dia benar-benar tiba di tempat pertemuan lebih awal dari orang Ibrani!" Seru Olier dengan tulus, menatap layar dengan erat, "Kami pasti akan memenangkan permainan ini!"

Kali ini, Richard tidak menuangkan air dingin padanya.

Performa Yun Xingze di lintasan balap memang di luar dugaannya.

Bukannya mereka bertiga bekerja sama dengan baik, tetapi Yun Xingze sendiri yang membawa spanduk dan melaju 80% dari jalan di depan.

Sudut bibir Luo Wenchuan sedikit terangkat, menunjukkan kenyamanan di hatinya.

Wajah para siswa Akademi Militer Jicot No. 1 tidak cantik. Mereka berpikir bahwa jenius mecha Ibrani ada di sana. Akademi Angkatan Laut Star tidak memiliki harapan untuk menang sama sekali, tetapi mereka tidak berharap mereka tiba di persimpangan di depan dari jadwal.

Untuk sementara waktu, Akademi Militer Jicot dirampok dari pusat perhatian, dan para siswa tentu saja kesal.

“Apa yang salah dengan bahasa Ibrani, simpan kekuatanmu?” Cheng Jun sedikit mengernyit dan bingung. “Anak ini biasanya sangat kompetitif …”

Rekan satu tim lainnya berspekulasi bahwa Hebrew mungkin tidak memperhatikan Star Naval Academy sehingga mereka dapat memanfaatkannya.

"Namun, hanya dua belas menit telah berlalu sekarang," kata pelatih perlahan, "Kekuatan Akademi Angkatan Laut Bintang tampaknya sedikit lebih kuat dari yang kita duga."

"Tidak ada gunanya, itu tidak jauh di depan."

"Kuncinya adalah melihat PK. Kami jauh lebih kuat di sini."

Anggota tim sekolah Jicot penuh percaya diri dengan kemenangan game ini.

Hanya Ibrani sendiri yang tahu bahwa dia tidak punya rencana untuk melepaskan air hari ini. Ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam NCLM. Dia harus memenangkan permainan dengan cemerlang.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang