Dengan kaki disilangkan, dia meliriknya secara miring, dan berkata dengan dingin:
"Yun Changsheng, aku memulai perusahaan ini dengan usaha yang sungguh-sungguh, dan itu hancur karena otakmu yang canggung... Sekarang, menjualnya adalah satu-satunya jalan keluar."
Jari-jari Yun Changsheng bergetar dan suaranya bertanya dengan lemah, "Kepada siapa kamu akan menjual perusahaan itu?"
Qin Shuang duduk tegak, memandang para pemegang saham, dan berkata kata demi kata: "Perusahaan Xingchuan Mecha. Xingze mengatakan bahwa ruangnya tidak cukup. Mari kita jual tanah ini kepadanya dengan perusahaan."
Yun Changsheng tidak menyangka bahwa Yun Xingze akan mencaplok perusahaannya secara bergantian!
Ini hanya rasa malu!
"Kamu, kamu ..." Yun Chang sangat marah sehingga dia tidak bisa berbicara, "Apakah kamu pernah melihat putramu menjadi bos ayah?!"
Karena itu, dia menoleh untuk melihat para pemegang saham, mengertakkan gigi dan berkata: "Jangan tertipu, tidak akan ada hal baik bagi Yun Xingze untuk mencaplok perusahaan ..."
Namun, tanggapan pemegang saham sangat senang:
"Oke, selama Xingze adalah orang besar di Internet dan biarkan aku memesan beberapa saham, aku juga akan menjadi pemegang saham Xingchuan di masa depan!"
"Itu bagus, saya muak melihat harga saham ini go green setiap hari."
"Changsheng menjadi cabang Xingchuan, maka kita memiliki masa depan yang cerah!"
Melihat para pemegang saham mundur tanpa berpikir, Yun Changsheng hampir pingsan karena marah, dia gemetar: "Kamu sekelompok serigala bermata putih, kamu, kamu ..."
Kecuali Yun Changsheng, semua pemegang saham lainnya dengan suara bulat menyetujui undangan pengambilalihan Xingchuan.
Qin Shuang mengundang Yun Xingze untuk menandatangani kontrak di depan Yun Changsheng.
Tiga hari kemudian, Perusahaan Mecha Changsheng berhasil menjadi anak perusahaan Perusahaan Xingchuan Mecha.
Yun Xingze sekarang memiliki sejumlah besar uang di tangannya, dia membeli hampir semua saham Changsheng, dan hanya mempertahankan sebagian kecil, memungkinkan beberapa pemegang saham yang luar biasa untuk terus memegang saham tersebut.
Tentu saja, semua saham Yun Changsheng dan Qin Shuang telah diambil olehnya.
Yun Changsheng menyaksikan Yun Xingze melakukan hal-hal ini, tetapi dia tidak berdaya.
Di ruang konferensi Gedung Changsheng, keluarga Yun jarang berkumpul.
Yun Wu juga tahu tentang ini, tetapi penampilannya jauh lebih tenang daripada Yun Changsheng - lagipula, dia juga tahu apa yang dilakukan Yun Changsheng, dan dia hanya harus disalahkan untuk tujuan ini.
“Yun Xingze, apakah kamu akan menyapu orang tuamu?” Mata Yun Changsheng menatap Yun Xingze dengan tidak percaya.
Setelah selesai berbicara, dia menatap Qin Shuang lagi: "Dan kamu, apakah kamu sibuk menjual Changsheng kali ini ?!"
Qin Shuang tidak berkomitmen. Dia memandang Yun Xingze dan perlahan berkata, "Saya tahu bahwa tidak ada cara untuk menebus masa lalu. Akuisisi ini hanyalah permintaan maaf saya kepada Anda."
Dengan bantuan Qin Shuang, Xingchuan berhasil memperoleh Changsheng dengan harga terbaik.
Xingchuan belum terdaftar, dan Changsheng adalah perusahaan yang terdaftar, yang tidak diragukan lagi merupakan hal yang baik untuk Yun Xingze.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...