Di mata semua orang yang tercengang, mekanisme pelatihan berhasil diaktifkan.
Zhuo Feiyue membuka mulutnya sedikit, matanya dipenuhi dengan kebingungan dan keterkejutan.
Ekspresi awal Olier yang sombong membeku, dia menatap lampu energi dan sangat terkejut sehingga dia tidak bisa berbicara.
Lu Ranxu menggosok matanya dengan kuat dan mencubit lengannya lagi.Setelah memastikan bahwa itu bukan ilusi, dia tanpa sadar mengeluarkan kata "persetan".
"Dia, kan... kekuatan mental level-C?!"
"Ada apa, bisakah dia mengendalikan mecha dengan melompati level?!"
"Kontrol Leapfrog? Bagaimana ini mungkin!"
Pada saat ini, mecha tampak menyatu dengan tubuh Yun Xingze, menjadi bagian dari anggota badan.
Yun Xingze menggerakkan jarinya perlahan, dan mecha juga menggerakkan jarinya.
Mecha kamuflase mengambil beberapa langkah ke depan di mata semua orang, gerakannya halus, dan ada sedikit getaran di tanah aula pelatihan.
"Lihat! Mechanya bergerak!"
"Tanpa diduga, Yun Xingze bisa mem-boot armor?!"
"Bukankah dia belum pernah mengambil kelas mecha sebelumnya!"
Orang yang menggunakan mecha untuk pertama kalinya sering merasa sulit untuk memahami keseimbangan, dan biasanya jatuh dengan posisi merangkak, dan Yun Xingze dapat dengan mudah membiarkan mecha berjalan.
Apakah ini masuk akal? !
Jika mecha berjalan membuat semua orang meragukan kehidupan, maka tindakan mecha selanjutnya mengejutkan rahang semua orang.
Mekanisme pelatihan berjalan ke area terbuka, tiba-tiba berbalik untuk berlari jauh ke depan, dan kemudian melompat dan berhasil bertahan di udara.
Semua orang tertarik dengan tindakan mecha yang keren dan tampan, masing-masing dari mereka membuka mata lebar-lebar, dan mata mereka penuh kejutan.
Zhuo Feiyue menatap mecha dengan bingung – lompatan ke udara ini dilakukan hampir dengan sempurna, tanpa hambatan sedikit pun, tidak mungkin bagi seorang pemula untuk melakukannya!
Suara mesin anti-gravitasi Weng Ming sedikit menembus telinga Yun Xingze, dia melihat ke bawah ke tanah melalui kaca penglihatan, jantungnya berdetak kencang, dan dadanya sakit.
Dia akhirnya bisa menyalakan baju besi.
Meskipun kinerja mecha ini rata-rata dan ada banyak ketidaksempurnaan, pada saat ini, perasaan yang dia impikan akhirnya menjadi kenyataan, dan dia ingin mencoba lebih banyak gerakan.
Bagian atas aula pelatihan tinggi, dan ada cukup ruang untuk mekanisme pelatihan untuk melakukan pelatihan udara.
Olier menatap mecha pelatihan, pupil matanya bergetar, dan mecha kecil itu menjadi raksasa di matanya, penuh bahaya.
Jika Anda tidak tahu sebelumnya, tidak ada yang akan membayangkan bahwa orang yang mengemudikan mekanisme ini adalah seorang Omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
AzioneSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...