Yun Xingze mendengar suara membosankan Luo Wenchuan dan bertanya dengan heran: "Luo Senior, apakah kamu sudah lama berada di sini untukku?"
Mata Luo Wenchuan berkilat tidak wajar, berpura-pura tenang dan menjawab: "... lewat."
Pada saat ini, selain Yun Xingze dan orang lain yang berlatih di ruang simulasi, serta Luo Wenchuan, anggota tim sekolah lainnya telah pergi, dan ruang pelatihan tampak kosong.
Yun Xingze tidak banyak berpikir, menyingkirkan handuknya yang berkeringat, dan berkata kepada Luo Wenchuan, "Itu kebetulan. Sudah larut, apakah kamu ingin makan malam bersama?"
Luo Wenchuan mengeluarkan "um". Meskipun suaranya masih membosankan, itu terdengar sedikit lebih lembut dari sebelumnya.
Setelah tiba di kantin, keduanya makan, Luo Wenchuan duduk di depan Yun Xingze dan tiba-tiba berkata: "Saya pergi ke Richard di sore hari dan mengatakan bahwa jika rekan satu tim tidak terkoordinasi dengan baik, kompetisi tim akan sulit. menang."
"Lalu apa yang dia katakan?" Tanya Yun Xingze.
Luo Wenchuan menyerahkan minuman di depan Yun Xingze dan memasukkan sedotan. Kemudian dia mengerucutkan bibir bawahnya dan menatap Yun Xingze: "Dia mengatakan bahwa tiga single tidak dapat diubah. Ke Lei, Sato En dan Ou Rui adalah tahun lalu. Rekan satu tim, mereka bertiga telah bekerja sama dengan sangat baik, jadi mereka tidak bisa berubah."
Yun Xingze menyesap minumannya, jakunnya digulung, dan berkata setelah beberapa saat: "Jadi dalam analisis terakhir, dia merasa bahwa kekuatanku tidak baik, dan tidak mungkin untuk bekerja sama dengan rekan satu timnya. Lebih baik untuk biarkan Karebo dan Chi Yu memimpinku. Harapan-apakah itu artinya?"
Mata hitam panjang dan sempit Luo Wenchuan menatap Yun Xingze, dan dia terdiam untuk waktu yang lama, dia mengatakan kata demi kata: "Dia meremehkan kekuatanmu."
Yun Xingze menggigit bakso dan berkata dengan acuh tak acuh: "Meskipun aku sangat membenci Chi Yu, tapi ..."
Luo Wenchuan berhenti sebentar ketika dia memegang sumpit.
"Karena Richard berpikir begitu, maka saya hanya bisa membuktikan kekuatan saya dan berusaha untuk bermain tunggal lain kali." Mata Yun Xingze memiliki sedikit cahaya tegas.
Luo Wenchuan menatap Yun Xingze sebentar, lalu berkata dengan sungguh-sungguh: "Yah, itu semua salah Richard."
Tidak peduli apa yang terjadi, Luo Wenchuan tampaknya selalu berdiri kokoh di sisi Yun Xingze, yang membuat Yun Xingze sedikit terkejut.
Dia awalnya berpikir bahwa seorang kapten seperti Luo Wenchuan akan membujuknya untuk mengutamakan situasi secara keseluruhan.
Bagaimanapun, dalam kesannya, Luo Wenchuan selalu menjadi senior yang stabil, dapat diandalkan, tenang dan cerdas, dan sama sekali tidak mungkin untuk mengatakan "itu semua salah pelatih".
Yun Xingze berpikir, ini mungkin cara Luo Wenchuan untuk menghiburnya.
Meskipun itu menghibur, itu juga membuatnya merasa lebih baik.
Setelah makan, Luo Wenchuan mengirim Yun Xingze kembali ke asrama.
Sebelum naik ke atas, Yun Xingze tiba-tiba mendengar suara Luo Wenchuan di belakangnya: "Apakah kamu lupa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...