Yun Xingze memasukkan data mechanya dan data pemain yang paling mungkin bermain di pertandingan individu di San Klitto ke dalam perangkat lunak prediksi, dan hasil akhirnya tidak melebihi 40%.
Jika Anda menambahkan beberapa faktor lain yang tidak pasti, seperti agresivitas pemain San Klito dan metode berbahaya, maka tingkat kemenangannya mungkin lebih rendah.
Ini cukup membuktikan bahwa individu pemain San Klitto sangat kuat.
Yun Xingze sedang berlatih akhir-akhir ini sambil memikirkan rencana tanggapan.
Banyak rencana telah dipikirkan, dan tidak akan ada cara untuk menentukannya untuk sementara waktu, tetapi kekuatan mental dan fisiknya telah meningkat dengan sangat cepat.
Bahkan Luo Wenchuan terkejut dengan kecepatan peningkatannya.
Setelah tiga hari, Richard menguji kekuatan mental para pemain seperti biasa, bilah kemajuan kekuatan mental tingkat A Yun Xingze mencapai 59%, dan mata Luo Wenchuan bersinar karena terkejut.
Ketika saya diuji di sekolah terakhir kali, kekuatan mental Yun Xingze baru saja mencapai level A, dan bilah kemajuan pada dasarnya kosong.
Dan sekarang sudah mencapai lebih dari setengah Grade A?
"Anakmu tumbuh dengan apa?" Richard menatap, dan untuk beberapa saat lupa mencatat datanya. "Apakah air dan tanah di planet Nuh sangat cocok untukmu? Kecepatan ini terlalu menakutkan."
Olier hampir menangis di samping. Dia adalah kekuatan mental Kelas A ketika dia di sekolah menengah. Butuh lebih dari satu tahun untuk mencapai lebih dari 85% dari Kelas A. Yun Xingze dengan cepat mengikutinya dengan santai.
Apakah ini benar-benar kekuatan mental omega?
"Jika ini terus berlanjut, mungkin aku bisa mencapai peringkat S sebelum final." Ashley berkata sambil berpikir dari samping, "Jika itu menjadi kenyataan, Xingze bisa menjadi kartu truf."
Richard mengangguk dan setuju dengannya: "Tidak ada yang mengira bahwa Omega A-level bisa naik di atas S dalam waktu sesingkat itu."
Dalam tes kebugaran fisik berikut, kekuatan fisik Yun Xingze juga naik ke level A.
Ini adalah terobosan besar, dan itu layak untuk latihan kerasnya selama periode waktu ini.
Setelah pelatihan, Luo Wenchuan berkata kepada Yun Xingze: "Sepertinya pelatihan iblis selama lebih dari setengah bulan sangat efektif."
"Saya tidak terkejut ketika kebugaran fisik saya meningkat menjadi A." Yun Xingze mengambil inisiatif untuk mengambil handuk dan menyeka keringat dari dahi Luo Wenchuan dengan santai. Kategori ..."
Setelah mengatakan ini, Yun Xingze melengkungkan sudut bibirnya dan menatap mata sipit Luo Wenchuan: "Terima kasih."
Ketika handuk di tangan Yun Xingze menyentuh dahi Luo Wenchuan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menelannya. Segera, dia berkata dengan tenang: "Tidak, terima kasih, aku hanya ingin membuatmu lebih gemuk."
Yun Xingze sedikit terkejut, jari-jarinya mengendur, dan handuk putihnya hampir jatuh ke tanah.
Luo Wenchuan sepertinya merasakan fluktuasi di hatinya, menggenggam pergelangan tangannya tanpa jejak, setelah beberapa saat, perlahan bergerak ke atas, dan mengambil handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...