Chi Yu tidak menyangka Yun Xingze akan memprovokasi dia secara terbalik. Setelah beberapa detik, Tie Qing pergi dengan meringis, "Mari kita tunggu dan lihat". Su Zinan juga ketakutan, dan mengikuti Chi Yu dengan sedih. .
“Xingze, kembalilah dan istirahatlah dengan baik.” Lu Ranxu berkata kepada Yun Xingze, “Terima kasih atas kerja kerasmu hari ini.”
Zhuo Feiyue juga mengangguk pada Yun Xingze: "Pertunjukannya sangat bagus, teruslah bersorak."
Energi Yun Xingze hampir habis hari ini, dia mengambil napas dalam-dalam, naik mesin terbang kembali ke sekolah, dan memutuskan untuk kembali dan makan enak.
Sehari setelah pertandingan berakhir, Yun Xingze secara alami menjadi sosok sensasional di Universitas Militer Xinghai.
Di distrik tertentu di forum kampus, setengahnya adalah "Apakah Luo Wenchuan telah mengerahkan kekuatannya yang sebenarnya tahun ini?" ", "Apakah Luo Wenchuan masih akan merekam rekor tahun depan?" "Apakah menurutmu Luo Wenchuan dapat memimpin tim sekolah ke semi final tahun ini?" "Postingan seperti itu.
Dan setengah lainnya adalah "Apakah nomor satu di kelas satu benar-benar Omega? ", "Apakah Omega itu dihidupkan", "Saya benar-benar tidak percaya bahwa hasil Omega lebih baik dari saya".
Semua orang berdebat tentang kekuatan sejati Yun Xingze.
"Saya telah menonton video audisi. Yun Xingze memang jenius taktis, tetapi dia tidak dapat menjamin bahwa taktiknya adalah apa yang dia pikirkan. Jika dia tidak memiliki rekan satu tim, dia mungkin tidak dapat lulus audisi. Lagi pula, mentalnya dan kekuatan fisik sangat lemah.”
"Tapi Yun Xingze menunjukkan keterampilan yang hebat sebelum garis finis. Saat memotong lutut ketiga mecha, apakah itu kecepatan, kekuatan atau akurasi, itu tidak kalah dari pembalap kelas A."
"Memang benar bahwa dia memiliki pemahaman yang tidak biasa tentang struktur mecha. Kita semua tahu bahwa memotong lutut dapat membuat mecha tidak seimbang, tetapi hanya sedikit orang yang dapat mengendalikan musuh dengan satu gerakan, jadi dia pasti sangat akrab dengan struktur mecha. ."
"Pengejaran yang dipercepat di babak kedua juga luar biasa. Apakah kecepatan itu sebanding dengan Luo Wenchuan?"
"Tidak perlu meledak terlalu keras di lantai atas, kekuatan Yun Xingze tidak begitu misterius."
"Yaitu, saya mendengar bahwa dia gagal dalam tes fisik ketika dia mendaftar, bagaimana dia bisa membandingkannya dengan Luo Wenchuan."
Kebanyakan dari orang-orang ini adalah siswa yang telah mempelajari kompetisi, dan mereka harus melakukan review di akhir setiap audisi. Dalam empat audisi dari empat kelas, Yun Xingze tidak diragukan lagi adalah sampel yang baik untuk analisis, kecuali Luo Wenchuan.
Setelah berdiskusi untuk waktu yang lama, semua orang tidak memiliki kesimpulan akhir tentang kekuatan sejati Yun Xingze, tetapi mencapai konsensus tentang masalah lain.
Munculnya taktik ini pasti akan mengubah situasi audisi di masa depan.
Zhuo Feiyue juga melihat posting ini, dia sangat suka menyelam di forum dan menonton gosip para siswa ini.
Melihat nama Yun Xingze selain nama Luo Wenchuan di "Divisi Mecha", Zhuo Feiyue merasa sangat bangga.
Setelah kebanggaan, ekspresi Zhuo Feiyue secara bertahap menjadi serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...