Chapter 91 Part 1

2.2K 303 51
                                    



Setelah Yun Xingze selesai berbicara, meninggalkan sekelompok mecha yang masih menari balet, mereka berjalan ke kamp benteng ketiga tanpa tergesa-gesa di mata mereka karena malu dan marah.

Beberapa orang lain di Xinghai menyaksikan "binatang mekanik humanoid" ini untuk mencegah kecelakaan.

Yun Xingze menekan tombol lampu perang terakhir, dan semua mata penonton terfokus padanya.

Di ruang siaran langsung, di menit-menit terakhir, rentetan itu digesek secara bergantian oleh "hahahahaha" dan "ahhhhhh".

Penonton tertawa tanpa henti karena balet mecha, dan pada saat yang sama mereka bersemangat karena Xinghai akan mencapai puncak kejuaraan.

Di taman bermain Star Naval Academy, para siswa yang menonton pertandingan melihat Yun Xingze menekan tombol, dan mereka semua diam-diam menarik kembali hitungan mundur di hati mereka, dan mereka sangat gugup sehingga mereka menahan napas.

Semuanya tampaknya berjalan dengan baik.

Saat hitungan mundur setengah jalan, enam mecha yang menari di samping tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Kapten Noah layak menjadi level SS+ yang kuat secara mental.Setelah banyak kerja keras, postur menarinya secara bertahap menjadi berbeda dari orang-orang di sekitarnya.

Dengan kata lain, dia secara bertahap melepaskan diri dari kontrol kekuatan mental Yun Xingze.

Dalam mekanismenya, ekspresi Kapten Noah sangat menyakitkan dan terdistorsi.Untuk melepaskan kendali, dia berkeringat deras dan bibirnya sedikit pucat.

Dia tidak pernah begitu tidak nyaman dalam hidupnya, tetapi untuk mencegah Xinghai memenangkan kejuaraan, dia masih mengertakkan gigi dan bertahan.

Segera, beberapa anggota lain dari tim sekolah Xinghai memperhatikan mecha ini.

Mereka segera mempertahankan tingkat kewaspadaan yang tinggi dan bersiap untuk melangkah maju untuk menghentikan mereka.

Namun, Yun Xingze sangat menyadari hal ini.

Dia tidak berhenti menyalakan lampu, hanya melepaskan tangannya dan dengan lembut menjatuhkannya ke arah mekanisme yang tidak terkendali.

Kubus mecha hitam kecil menggambar parabola di udara.

Segera, mecha itu terbuka di udara, membuat mata semua orang terbuka lebar

"Ah, itu bukan ..."

"Sial, bukankah mataku memiliki bunga?!"

"Kucing jelek Yun Xingze... kembali!!"

Di mata semua orang yang terkejut, binatang mekanik yang pernah menyapu lapangan jatuh dari langit, secara akurat...

Duduk di kepala mekanisme lightsaber Kapten Noah, membuat suara keras.

Mecha lightsaber, yang akan melepaskan diri dari kendali pikiran, dihancurkan oleh monster mekanik yang jatuh dari langit, dan jatuh langsung ke tanah karena kehilangan keseimbangan.

Setelah itu, Ugly Cat duduk di mecha lightsaber, menunjukkan kekuatan penekan yang sama kuatnya seperti sebelumnya.

Setelah semua orang melihat situasinya dengan jelas, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara dengan penuh semangat:

"Sepertinya berat badan bertambah?"

"Mengapa binatang mekanik bertambah berat? Itu karena Yun Xingze memodifikasinya."

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang