Bali 32 🔞

1.1K 76 2
                                    

Selesai makan, kris segera membawa piring dan gelasnya ke dapur. Singto mengamati kris. Kris kembali ke meja makan. Kris melihat singto.

"Kenapa gak dimakan?" tanya Kris

"Gak papa"

Kris segera mengambil sendok yang ada di piring singto, kris menyuapi singto dengan pelan-pelan. Setelah singto selesai makan kris segera membawa piring singto ke dapur. Setelah selesai mencuci piring, kris segera kembali ke meja makan. Kris melihat singto yang masih tampak sedih.

Kris duduk di pangkuan singto. Wajah singto terlihat terkejut.

"Kenapa?"

Singto memeluk kris.

"Maaf"

"Hey kenapa minta maaf lagi? udah gak papa. Itu masa lalu kamu sing, jangan diingat lagi. Sekarang kamu punya aku"

Singto menatap mata kris. Dengan perlahan singto mendekatkan wajahnya ke wajah kris. Bibir singto menempel dengan bibir kris. Singto mulai melumat bibir pink kris.

Karena singto sudah terangsang, singto segera menidurkan kris di meja makan. Singto tak melepas ciumannya. Semakin lama mereka saling bertukar saliva. Kris mendorong tubuh singto.

"Masih sakit yang"

Dengan wajah sedih singto segera berdiri tegak.

"Maaf"

Singto menunduk, karena kris merasa kasihan dengan singto.

"Bukain baju aku yang"

Singto menatap kris

"Gak yang, kamu masih sakit"

"Ya udah aku lepasin sendiri aja"

Kris turun dari meja dan segera membuka baju dan celananya. Setelah selesai kris segera mendekati singto. Tangan kris mulai membuka baju singto, namun ditahan oleh singto

"Yang gak usah dipaksa"

"Udah gak sakit yang"

Singto masih diam, kris membawa jari singto ke mulutnya, kris menjilati jari singto. Tiga jari singto masuk ke mulut kris, setelah merasa cukup basah, kris memeluk singto. Tangan singto, kris arahkan ke lubangnya. 3 jari singto berhasil masuk ke lubang kris.

"Ahhhhhh sing"

"Yang kalau sakit gak usah dipaksa"

"Gerak yang, gatal banget lubang aku. Puasin aku yang" bisik Kris dengan nada rendah

Singto mulai menggerakan tangannya, tubuh kris mulai terangsang, kris masih setia memeluk tubuh singto. Kris menciumi leher singto, membuat cupang dileher singto.

"Lepas baju sama celana kamu yang" bisik Kris

Singto segera melepaskan jarinya dan segera membuka baju dan celananya. Selama itu, kris segera menaiki meja makan. Kris ingin menggoda singto.

Kris memasukan jarinya sendiri ke lubang miliknya. 

"Ahhhhh yanggggg"

Singto melihat kris dan junior singto makin menegang. Singto menghampiri kris. Wajah singto, singto arahkan ke lubang kris, singto menjilati lubang kris serta jari kris yang sudah dia keluarkan dari lubangnya.

"Ahhhhh yangggg"

Singto mulai menusuk-nusukan lidahnya ke lubang kris yang indah, sesekali singto memasukan jarinya ke arah lubang kris. Kris bangun dan langsung menarik wajah singto. Diciuminya bibir singto yang lembab. Mereka saling membagikan saliva.

(✿ ♡‿♡) BERSAMBUNG (✿ ♡‿♡)

Bali [ Singto x Krist ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang