Singto keluar dari kamar mandi dan melihat kris yang memainkan handphonenya. Singto menghampiri kris, duduk disamping kris.
"Udah selesai mandinya?"
"Udah"
Singto mendekati kris. Tangannya menarik tengkuk kris, bibir singto menempel di bibir kris. Kris menatap singto. Kris melepaskan ciuman itu.
"Kita mau liburan yang, jangan aneh-aneh"
"Ayo lah yang, gak ada aji sama biang juga. Kalau dirumah kan ada aji sama biang"
"Yang, kita mau liburan"
"Sebentar aja yang, habis itu kita jalan-jalan"
"Gak mau, ini pasti kamu kesempatan mau masukin, aku gak mau gak bisa jalan. Nanti malam aja yang"
"Ya udah nanti malam janji, jangan ingkar kamu yang"
"Iya yang"
Kris berdiri, dia ingin mandi. Kris harus menyegarkan dirinya.
"Mau kemana yang?"
"Mau mandi, masak kamu aja yang mandi"
Kris memasuki kamar mandi, kris memulai acara mandinya, di luar singto sedang menunggu kris, singto memainkan handphone kris, singto mengirim semua foto kris yang lucu, setidaknya ada foto kris ketika dia harus berpisah dengan kris. Sehari tak bertemu saja singto sudah kangen.
Kris keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian santainya. Singto menatap kris dengan tersenyum. Singto menarik kris hingga kris terjatuh di samping singto.
"Kenapa sih yang?"
Singto hanya diam, menatap kris dengan tersenyum.
"Yang duduk diatas aku"
"Hah?"
"Duduk sini" Singto menepuk pahanya.
Kris hanya menuruti singto, kris tidak berpikir jika singto akan macam-macam. Setelah naik dipangkuan singto, singto mulai menciumi leher kris. Singto membuat cupang di leher kris.
"Yang jangan bikin cupang"
Singto tak mendengarkan ucapan kris. Singto mulai menciumi bibir kris. Singto melumat bibir pink kris, tangan singto tak tinggal diam. Singto mulai meraba dada kris, memainkan nipple kris.
"Emhhhh yang"
Singto menghirup aroma tubuh kris, aroma kris membuat dia candu. Singto melepaskan baju kris. Setelah melepaskan baju kris, singto mulai menciumi dada kris, singto menghisap nipple kris.
"Ahhhh yang"
Tangan singto meremas dada kris.
"Yangggggg, ahhhhh"
Junior singto sudah menegang dibawah sana. Kris merasakan ada sesuatu yang mengganjal dibawah bokongnya.
"Eumhhh yang, adek kamu bangun ya?"
"Heem"
"Ahhhhh yang, jangan digigit"
Singto melepaskan bajunya. Mereka masih memakai celana, mereka hanya melepaskan baju. Kris meraba dada singto. Sedangkan singto masih asik dengan nipple kris.
Tangan singto memasuki celana kris, tangan singto memainkan junior kris.
"Ahhhh yang, jangan"
"Yang lepas dong, janji gak bakal lebih"
Kris berdiri dan melepaskan celananya. Singto yang melihat itu pun ikut melepaskan celananya. Kris kembali duduk di atas pangkuan singto. Kris menggoda singto. Kris menggesekkan bokongnya dengan junior singto.
"Ahhhhh yang, jangan kayak gitu. Nanti aku keluar duluan"
Kris tak mendengarkan ucapan singto. Kris terus menggesekan bokongnya. Untuk membungkam desahan singto, kris melumat bibir singto. Kris merasakan junior singto mulai membesar. Tiba-tiba terasa hangat di bokong kris.
(✿ ♡‿♡)BERSAMBUNG (✿ ♡‿♡)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bali [ Singto x Krist ] ✓
FanficKota, Book 1 Aku minta maaf kalau kebanyakan part 😊 BxB Per part 300-400 kata saja Singtokrist 🦁🐢 ❤️ Terdapat kata-kata kasar dan kotor 🔞 Pergantian nama pemain tapi tetap menggunakan nama asli mereka, mungkin hanya mengganti marga mereka 🔥 Per...