Sesampainya di kamar, singto tak segera menurunkan kris. Bahkan singto sudah menciumi pundak kris yang terbalut baju tipisnya.
"Yangggg, gak mau. Besok aku mau jalan-jalan"
"Iya besok jalan-jalan, tapi aku mau minta satu kali aja yang"
"Gak mau, kamu suka bohong"
"Janji aku yang"
"Gak mau yang"
Kris memaksa untuk turun dari gendongan singto. Namun singto masih mendekap erat tubuh kris.
"Satu kali aja"
"Oke"
Singto segera menurunkan kris dan dengan cepat membuka baju dan celana kris. Dan setelah itu singto membuka baju dan celananya sendiri. Singto segera mencium pipi kris, setelah puas mencium kedua pipi kris, singto beralih mencium bibir pink kris. Singto menempelkan dahinya dan dahi kris.
"Terima kasih"
Singto segera mencium kembali bibir kris. Lidah singto mengabsen gigi rapi kris. Tangan singto memainkan nipple kris.
"Eumhhhhh" desah Kris
Tangan kris tak tinggal diam, kris mulai meraba dada sampai perut singto. Singto semakin terangsang.
Singto menggendong kris, ciuman mereka masih belum terlepas. Junior singto mengenai bokong putih milik kris. Singto menempelkan bagian belakang kris ke tembok untuk menahan kris. Singto mengarahkan jarinya ke mulut kris. Kris yang mengerti segera menjilat jari singto.
Singto segera mengarahkan jarinya ke lubang kris, tanpa perasaan singto langsung memasukan 3 jari langsung. Kris memukul pundak singto.
"Sakit yang"
"Maaf yang, aku udah gak sabar"
"Hmm"
Singto segera menggerakan jarinya, mengobrak-abrik lubang kris. Semakin lama, kris menikmati jari singto yang berada di lubangnya. Singto mengeluarkan jarinya dari lubang kris. Singto meremas bokong indah kris. Perlahan singto mulai memasukan juniornya. Kris semakin mengeratkan pelukannya pada singto.
"Ahhhhhh yanggggg"
"Tahan yang"
Singto mulai melakukan aksinya. Singto semakin mempercepat gerakannya. Desahan kris membuat singto gila. Singto memperlambat gerakannya sehingga membuat kris frustasi.
"Yanggggg, cepetin"
Singto segera menuruti permintaan sang pujaan hati. Singto membawa kris ke ranjang. Perlahan singto menidurkan kris diranjang tanpa melepas persatuan mereka.
Singto segera melanjutkan gerakannya yang ketunda karena menidurkan kris. Singto semakin mempercepat gerakannya.
"Ahhhhhh yangggg, aku mau keluar" teriak Kris
"Bersama yangggg"
Singto mengeluarkan spermanya di lubang kris, sedangkan sperma kris membasahi perutnya.
"Mau mandi atau bersihin pakai tisu basah yang?" tanya Singto
"Tisu basah aja, malas mandi malam"
"Aku ambilin dulu"
Singto mengambil tisu basah yang ada di meja rias. Singto membawa tisu basah itu ke kris. Mata kris sudah terpejam. Kris kelelahan. Beberapa hari di hujam oleh junior singto, membuat kris lelah berkepanjangan.
Singto yang melihat kris sudah memejamkan mata berinisiatif untuk membersihkan sperma kris. Dengan telaten singto membersihkan. Setelah selesai singto segera tidur disamping kris.
"Selamat tidur sayang. Terima kasih sudah mau nerima aku"
Singto tertidur dengan memeluk kris. Mereka mengarungi mimpi yang indah.
(✿ ♡‿♡)BERSAMBUNG(✿ ♡‿♡)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bali [ Singto x Krist ] ✓
FanfictionKota, Book 1 Aku minta maaf kalau kebanyakan part 😊 BxB Per part 300-400 kata saja Singtokrist 🦁🐢 ❤️ Terdapat kata-kata kasar dan kotor 🔞 Pergantian nama pemain tapi tetap menggunakan nama asli mereka, mungkin hanya mengganti marga mereka 🔥 Per...