🌺PROLOG🌺

8.3K 411 34
                                    

01 Oktober 2021

Ini bukan kisah tentang gadis dengan ilmu agama tinggi, bukan juga tentang seorang Ning yang menikahi ustadz, bukan pula tentang santriwati yang dijodohkan dengan gusnya.

Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang mencari jati dirinya. Alesya Maharani gadis muda yang hijrah kedesa temboro karena sebuah mimpi. Sebuah mimpi yang membawanya bertemu dengan karunia Allah SWT.

Alesya Maharani atau kerap disapa caca adalah anak angkat dari pasangan pak Sucipto dan juga ibu Jayanti.

Gadis berparas cantik namun kecantikan itu ditutupi oleh selembar kain yang disebut Niqab namun pancaran matanya membuat siapapun akan mengucapkan "Masya Allah" begitu indah. mata bulat nan bulu yang lentik tatapannya begitu sayu meneduhkan siapapun yang melihatnya.

Alesya berprofesi sebagai guru TK, walaupun hanya lulusan SMA tapi pihak pesantren mempercayakan Alesya untuk mendidik anak-anak.

Alesya hidup berkecukupan dengan keluarga barunya, memiliki satu adik perempuan yang hanya beda 2 tahun darinya.

Hingga takdir menuntunnya bertemu dengan seorang gus tampan, idaman semua wanita tapi sayangnya sudah beristri.

"Saya bukanlah gadis yang lahir dari keluarga dengan latar belakang baik seperti anda Gus" Alesya Maharani.

~Takdir Menuntunku~

Dialah Omar Achmed Tanveer Damaris atau kerap disapa Gus Achmed anak dari seorang Ning pemilik pondok pesantren Al-Azhar yang menikah dengan seorang pengusaha kaya raya.

Seorang pewaris Pondok pesantren Al-Azhar dan juga direktur muda yang membangun perusahaanya sendiri, perusahaan yang bergelut dalam bidang Arsitektural dan masih banyak lagi seperti WO dll.

Menikah di usia 18 tahun sangat lah tidak mudah Ia harus membagi waktu antara Istri, kuliah dan juga kerja untuk menafkahi istrinya. Bukan kehendaknya menikah diusia itu semua adalah amanah Almarhum sang kakek yang menjodohkannya dengan anak dari mantan gurunya.

12 tahun sudah usia pernikahannya tapi tak kunjung mereka diberi momongan oleh sang Maha kuasa.berbagai cara telah Ia lakukan dengan sang istri berobat di dalam negeri maupun luar negeri bahkan proses bayi tabungpun sudah Ia coba tapi nihil semua gagal. Hingga istrinya  mempertemukannya dengan seorang guru TK

"Insha Allah saya terima semua kekurangan kamu, mari kita saling melengkapi satu sama lain" Omar Achmed Tanveer Damaris.

~Takdir Menuntunku~

Zulaikha Az-Zahra adalah istri dari gus Achmed yang juga merupakan lulusan pondok pesantren Al-Azhar.

Diusianya yang sangat muda, dimana semua temannya fokus menimba ilmu tetapi dia harus menjadi istri orang diusia muda.

Padahal gus Achmed selalu mengizinkan Zulaikha untuk berkuliah tapi selalu ditolak. Tidak ada alasan khusus jika dibilang masalah ekonomi keluarga gus Achmed sangat kecukupan.

Zulaikha hanya ingin menjadi istri yang taat pada suaminya, ia ingin seperti Siti Khadijah istri pertama baginda Rasulullah.

Menikah dengan gus Achmed adalah sebuah karunia terindah yang Allah SWT. Berikan padanya. Tapi ada satu yang membuat Zulaikha sedih yaitu belum memiliki momongan.

Hingga Zulaikha menjodohkan suaminya dengan seorang guru TK.

"Bubu ikhlas kok, kalo baba menikah lagi. Maaf bubu tidak bisa menjadi wanita sempurna untuk baba. Insha Allah bubu akan ikhlas menerima madu bubu" Zulaikha Az-Zahra

ALESYA MAHARANI

OMAR ACHMED TANVEER DAMARIS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OMAR ACHMED TANVEER DAMARIS

OMAR ACHMED TANVEER DAMARIS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ZULAIKHA AZ-ZAHRA

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________________

Penasaran gak sih gimana kelanjutannya jangan lupa vote dan komen.

Mimin juga butuh dukungan dan support dari kalian semua.

Happy reading mincu😘 maapken kalo typo yak😪

TAKDIR MENUNTUNKU [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang