assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Teruntuk pembaca setia "Takdir menuntunku" ada kabar gembira nih buat kalian. Tapi sebelum itu aku mau nanya, siapa yang paling excited sama novel cetak ini??
Oke, jawabannya langsung jawab di kolom komentar aja yah, cmiww.Pasti kalian pada herman? Kok bisa sih diterbitin padahal view ceritanya sedikit bahkan belum mencapai 100k?
Bukan cuma kalian kok, aku juga gak percaya sampai detik ini😳 kalau novel ini ada yang mau pinang😭😭. Awalnya kukira bakal di tipu gitu, eh taunya beneran dong.
Awalnya aku nulis cerita ini tuh sebenernya karena mood aja sih, cerita ini aku tulis kalau gak salah dari bulan Oktober 2021 setelah itu aku gak lanjut nulis lagi karenaaaaaaaa,, bad mood🤣🤣.
Setelah itu aku iseng masukin cerita ku ini di VT, eh taunya rame gitu dan Alhamdulillah setiap harinya tuh jadi naik view pembacanya jadi semangat lagi deh. Dan sampai bulan februari kemarin aku di tawarin kerja sama dengan salah satu penerbit indie. (Ig: books_worldsgroup) < ini akun Instagram milik penerbit indie yang bakal nerbitin novelku.
Oke skip aja~~~
pasti yang kalian mau tanyain, novel versi cetaknya sama persis dengan Di WP atau gak?
Jawabannya : hampir 67% beda guys. Bahkan endingnya pun bakal beda😭.
Saking senengnya gak tau mau nulis apalagi kan aku nih😌. Pokoknya, kalian gak boleh sampai kelewatan dengan novel versi cetak karena bakal beda banget. Penulisannya insha Allah rapi guys, gak nyesel deh kalau kalian beli.
Tabarakalllah, yuk nabung para readers UkhtiKunti 😭.
Oh iya! yang pada nanyain nama IG auhtor UkhtiKunti, pokoknya kalian harus follow yah awas kalau gak nanti beneran aku gak apa-apain.
(Ig:readers_prik)> kalau gak follow nanti aku laporin mamaku😭 nanti ku suruh mamaku hantuin kalian suer deh aku tipu.
Dan jangan lupa untuk follow ig:books_worldsgroup
Supaya kalian bisa pantengin open Ponya novel ini😘. Kita sama-sama pemula kok, yuk saling mensuport satu sama lain.
Arigatouu~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENUNTUNKU [TERBIT]
Romance#1 Muslimstories #1 Al-Azhar #1 kakakberadik #12 Poligami #2 Poligami #2 Muslim NO COPAS❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI TANPA CAMPUR TANGAN ORANG LAIN🙏 ~~~~ Alesya seorang gadis dengan sejuta kemisteriusannya, seorang gadis yang rela berkorban untuk menj...