Hai semua...
Jadi aku mau cerita singkat tentang gimana kebodohan aku saat nulis cerita ini tanpa ba bi bu be bo dulu...
Sebenarnya di akhir cerita itu Alesya akan tetap bersama Achmed dan Achmed akan menceraikan Zulaikha, cuman bodohnya aku kenapa malah aku nulis Talak tiga😭 seharusnya cuman nalak aja😭... Yah gtulah sering khilaf akunya guys.
Dan teruntuk karakter Karan sebenarnya dia itu Antagonis guys, eh saking bingungnya aku malah aku jadiin dia protagonis, dan lebih gak nyangkanya lagi dia malah banyak di sukai dan maybe aku sendiri juga suka sama Karakter Karan yang aku ciptain sendiri.. huaaa😭 pen nangis.
Teruntuk Gus Adhan dia memang dari awal gak akan bisa dengan Alesya karena aku udah tentuin jodoh dia sama Ajeng...
Kalau Tiara, asal kalian tau aku terinspirasi bikin karakter Tiara itu dari Kak Ria Ricis nah kalau Ustadz Yusril itu dari karakter bang Ryan😌.
Yah begitulah namanya ide bakal muncul kapan saja ye kan.
Kalau Alesya sendiri nih, aku buat Karakter tentang dia itu karena aku gak mau liat seorang wanita itu lemah gituloh Kan banyak tuh cerita tentang poligami yah kalian tau sendiri gimana, nah aku pengen bikin cerita ini beda dari pada yg lain supaya kalian gak selalu berpikir bahwa poligami itu sedih-sedihan mulu, mewek mewek mulu, pokoknya gtulah, Jadi sebisa mungkin aku buat dia kalem layaknya wanita tapi memiliki sisi beringas seperti laki-laki. Dan akhirnya terwujud juga...
Teruntuk readers kesayanganku yang sudah ngikutin cerita ini dari awal sampai akhir, aku ucapkan terima kasih berkat kalian cerita yang dlu cuma 5 pembaca sekarang sampai puluhan ribu dan itu aku sudah bersyukur banget Ya Allah gak nyangka aja gitu.
Oke sampai sini saja guys, sampai jumpa di Hari Minggu😘
VISUAL
ALESYA MAHFUZ HABABBA a.s ALESYA MAHARANI
OMAR ACHMED TANVEER DAMARISZULAIKHA AZ-ZAHRA
KARAN ARJUN AR-RASYID
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENUNTUNKU [TERBIT]
Romance#1 Muslimstories #1 Al-Azhar #1 kakakberadik #12 Poligami #2 Poligami #2 Muslim NO COPAS❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI TANPA CAMPUR TANGAN ORANG LAIN🙏 ~~~~ Alesya seorang gadis dengan sejuta kemisteriusannya, seorang gadis yang rela berkorban untuk menj...