Maafkan aku yang salah memberikan nomor guys, seharusnya kemarin itu part 34 malah ke ketik 35 😌.
Zulaikha mengepalkan tangannya saat melihat pemandangan yang sangat menyayat hatinya, dimana suaminya menggendong madunya dengan mesra sambil mengitari lahan pesantren.
Hatinya sakit, sakit sekali dirinya disini sibuk mencari keberadaan Alesya eh disana Gus Achmed dan Alesya malah bermesraan. Sungguh Zulaikha terduduk lemas di atas tanah, bagaimana bisa suaminya tak memberi tahukan padanya bahwa Alesya telah ditemukan!,
"Ternyata sesakit ini" lirih Zulaikha dengan linangan air mata.
Zulaikha bangkit dan berlari menuju rumahnya, tanpa memperdulikan para santri yang menatapnya bingung.
***
Keesokan harinya
Alesya nampak sangat murung sedari tadi karena tak kunjung diperbolehkan keluar oleh Gus Achmed, bahkan saat Alesya hendak berangkat mengajar suaminya dengan seenak kemauannya telah mengijinkan Alesya kepada Ustadzah Ayu dengan alasan sakit.
Alesya sedari tadi hanya uring uringan saja, sedangkan Zulaikha entahlah. Sejak pagi tadi Alesya tak melihat keberadaan Istri pertama suaminya itu.
"Ya Allah bosan banget, pengen masak tapi aku lagi mager,,," gumam Alesya.
Ting,,,
Satu notifikasi WhatsApp muncul yang menampilkan nama.
Mutiara Imitasi 🐸
Seblak kuy💃Alesya mendengus kesal, gara-gara manusia satu ini Alesya sampai tak diperbolehkan keluar oleh suaminya.
Mutiara Imitasi 🐸
Sent a pictureMau
Makanya ayok kita jalan, ogeb
Aku gak dibolehin sama Gus,,,
Yaelah, laki lu napa lagi sih???
Gara-gara kamu yah, aku dikurung
😂Maap atuh tayang aku, onty dari baby utunku😘
😒
Kemauan baby loh, Ca. Bukan aku
Alasan aja
Lah beneran, suer dah kagak boong aku..
.
Cepetan, gue tunggu di warung seblak mas maman. Gak pake lama, soal bayar gue yang traktir😎
Okhey😳
Dengan segala cara Alesya mencari ide untuk keluar rumah tanpa sepengetahuan suaminya, hingga sekelibat ide gila muncul dalam otaknya. Biarkanlah ini menjadi pengalaman sekaligus adrenalin baginya, sekali-kali tak apalah jika melanggar aturan. Aturan diciptakan bukankah untuk dilanggar pikir Alesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENUNTUNKU [TERBIT]
Romance#1 Muslimstories #1 Al-Azhar #1 kakakberadik #12 Poligami #2 Poligami #2 Muslim NO COPAS❌ HASIL PEMIKIRAN SENDIRI TANPA CAMPUR TANGAN ORANG LAIN🙏 ~~~~ Alesya seorang gadis dengan sejuta kemisteriusannya, seorang gadis yang rela berkorban untuk menj...