Jangan lupa VOTE and COMMENT🔥
Share juga ke temen-temen kalian🤍⛔TYPO TANDAI!!⛔
✨ HAPPY READING!!!✨
******
Tring~ Tringg~
Revan menatap layar ponselnya dengan kening mengkerut. Panggilan masuk atas nama Alex tertera disana. Ada apa?
"Hallo?"
"Bro... Hiks!"
Revan semakin kebingungan mendengar isakkan Alex. "Lo kenapa?"
"Huhuhu... Ya Allah. Gue seneng banget! Hiks! Terharu sampek nangis gue."
"Lo kenapa sih? Kalo ngomong yang jelas!"
Clarysa menghampiri Revan yang terlihat kesal dengan ponsel yang menempel pada telinganya. Ia duduk disamping Revan.
"Siapa, Pak Revan?"
Revan mengalihkan perhatian pada istrinya tersebut. "Alex telpon. Sambil nangis."
"Loh? Kenapa?" Pria itu mengedihkan bahunya. "Aku mau denger juga!"
Revan langsung me-load speaker telpon tersebut. Terdengar jelas bahwa suara pria di ujung sana masih terisak.
"Hallo, Kak Alex? Ini, Clarysa. Kakak kenapa?"
"Hiks– hiks! Saa... Sumpah gue seneng banget."
"Iyaa. Emang Kak Alex kenapa?"
"Istri gue lahiran. Akhh... Mengharuhkan banget. Gue sampek nangis. Hiks!"
Mata Clarysa melebar. "Wahh... Kak Lisa lahiran? Dedeknya cewek apa cowok, Kak?"
"Cowok. Ganteng banget kayak gue."
Revan berdecak. "Iya, iya lah kayak elo. Masak iya kayak Zyan."
"Kampret! Btw, gue blom ngasih tau Zyan."
Revan tertawa kecil. "Kasih tau aja. Pasti responnya lebih heboh kayak supporter bola."
"Hooh. Gue juga yakin bakalan kayak gitu. Oh iya, nanti dateng jengukin anak gue loh, yaa? Clarysa suruh ikut sekalian."
"Oke, Kak. Nanti aku pasti jenguk kok."
"Bagus. Gue tunggu Lo. Awas aja kalo gak dateng. Revan ajak juga. Paksa kalo gak mau. Pokoknya kalian tamu spesial. Harus dateng."
"Iyaa. Bacot aja lo." Sahut Revan malas lalu tanpa permisi menutup telpon secara sepihak.
Pria itu menatap istrinya yang juga tengah menatap dirinya. Pria itu memicingkan sebelah matanya.
"Mau jenguk sekarang?"
Clarysa tersenyum mengerjapkan matanya lucu. "Aku pengen bawa kado, Pak Revan."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANNOYING HUSBAND [END]
Teen Fiction⚠️WARNING!!!⚠️ CERITA INI MENGANDUNG KEUWUAN YANG SANGAT TIDAK BAIK UNTUK SEGALA JENIS PENYAKIT HATI!! ********** Perjodohan yang perlahan membuat keduanya mulai jatuh cinta, namun masalalu sang suami yang kembali dan menguak semua rahasia tersembun...