27. Rahasia Tersembunyi

1.8K 123 0
                                    

Jangan lupa VOTE and COMMENT 🔥
Share juga ke temen kalian 💗

⛔TYPO TANDAI!!⛔

✨HAPPY READING!!!✨

******

"Clarysaa!!"

Gadis yang dipanggil mengerutkan keningnya ketika mendengar panggilan Revan. Ia tengah mengeringkan rambutnya dengan handuk, lalu menggulungnya menggunakan haduk dan menghampiri Revan yang berada di ruang tamu.

"Kenapa?" Tanya gadis itu linglung.

Revan menunjuk sebuah paper bag kecil yang ada dimeja dengan dagunya. "Buat kamu."

Clarysa duduk disamping Revan. Tangannya terulur untuk mengambil benda tersebut. Saat mengeluarkan isinya, kedua mata gadis itu berbinar terang.

"Pak-" Ia kehabisan kata-kata. Kedua sudut bibirnya terus saja melengkung keatas.

Revan tersenyum. "Baru dateng tadi."

"Ya ampun! Makasih, Pak Revan!!"

Secara refleks Clarysa langsung saja memeluk suaminya seerat mungkin. Gadis itu menduselkan wajahnya pada dada bidang Revan. Pria itu membalas pelukan Clarysa.

"Coba buka."

Clarysa melepaskan pelukannya. Pandangannya beralih pada kotak persegi panjang yang ada ditangannya. Ia membukanya dengan hati riang.

Gadis itu mengeluarkan benda pipih persegi panjang dari dalamnya. Sebuah ponsel bermerek apel digigit keluaran terbaru berwarna rose golden. Gadis itu menyalakannya.

Ia menatap Revan dengan pandangan sulit diartikan.

Cupp...

Revan mematung, lalu mengerjap beberapa kali. Ia menatap Clarysa malas. "Kamu kalo ada apa-apa baru mau cium duluan."

Clarysa tersenyum hingga matanya menyipit. Ia langsung saja menjelajahi ponsel terbarunya.

Revan melepaskan gulungan handuk yang ada pada rambut istrinya, lalu mengusapnya secara perlahan untuk membantu mengeringkan rambut Clarysa.

Gadis itu sesekali memejamkan matanya merasakan sedikit pijatan yang diberikan Revan.

"Kamu gak punya foto saya, Rys?" Celetuk Revan saat melihat galeri Clarysa yang kosong. "Parah kamu. Masa foto suami sendiri gak punya."

Clarysa memandang Revan. "Punya kok. Dulu aku kan sempet foto sama Pak Revan pas kita nikah. Cuma satu tapi."

Revan berdecak. "Sini foto."

Pria itu merebut ponsel Clarysa dan melakukan foto beberapa kali bersama Clarysa.

******

Tring~ Tring~ Tring~

Revan mengambil ponselnya. Ia menatap benda itu bingung ketika nama 'Papa' tertera disana.

"Hallo, Pa?"

"Kamu pulang kesini sekarang." Ucap Eyan penuh penekanan.

"Ngapain?"

"Papa gak mau tau. Kamu kesini sekarang. Ada urusan penting yang harus diselesaikan. Papa tunggu kamu."

MY ANNOYING HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang