62. Cara Agar Bayi Cepat Lahir

2.3K 128 17
                                    

Jangan lupa VOTE and COMMENT 🔥
Share juga ke temen kalian 💗

♨️BANTUIN GUE DEPETIN 10K READERS SAMPEK SEBELUM PUASA BISA? KURANG
DIKIT LAGI NIHH🥺🙏♨️

⚠️ADA ADEGAN (++) BUAT YANG POLOS,
SILAHKAN MENYINGKIR!! KALO MAU
TEROBOS, TERSERAH!! AUTHOR GAK
MAU DISALAHKAN UDAH POLOSIN
KALIAN!!⚠️

⚠️LAGIAN ANAK WATTPAD MANA
YANG MASIH POLOS? BOCIL AJA
UDAH TAU⚠️

⚠️DOSA TANGGUNG SENDIRI⚠️

⛔TYPO TANDAI!!⛔

✨HAPPY READING!!!✨

Clarysa terduduk di bangku meja makan sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clarysa terduduk di bangku meja makan sendirian. Hatinya terasa kosong karena tidak ada kabar sama sekali dari Revan dalam seminggu belakangan ini. Bahkan beberapa pesan yang telah ia kirimkan pun tidak di buka, padahal statusnya tengah online.

Ia menelangkupkan wajahnya diatas kedua tangannya yang sudah ia lipat. Perlahan air matanya mengalir membasahi meja makan yang sudah tersaji beberapa menu makanan yang sudah mulai mendingin.

Ia merindukan Revan.

Sosok yang sangat ia rindukan kini tengah sibuk. Entah sibuk dengan apa, tapi intinya sangat sibuk sampai mambaca pesannya pun tidak sempat.

"Kak Evan dimana?" Tanyanya lirih.

Tokk! Tokk!! Tokk!!

Clarysa segera mengelap air mata dan memandang kearah pintu utama apartemennya yang diketuk, padahal ada bell.

Ia berjalan sedikit cepat untuk membuka pintu tersebut sambil memegang perutnya.

Ceklekk...

Panjang umur.

Clarysa terkejut melihat keberadaan Revan yang tengah tersenyum teduh kearahnya dengan wajah pucat pasi.

"Kak Ev—"

Grepp!

Perempuan itu terkejut bukan main ketika Revan langsung memeluknya dengan erat. Namun yang membuatnya terkejut adalah ketika kulitnya secara tidak langsung bersentuhan dengan kulit Revan. Seperti terbakar.

"Saya gak minum obat seminggu. Gak chack-up juga."

"Goblok!"

"Sssstt... Gak boleh ngehujat. Kamu lagi hamil." Ucap Revan memperingati perempuan yang tengah ia peluk sebagai bantuan penimpu tubuhnya yang terasa sangat lemah.

MY ANNOYING HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang