Jangan lupa VOTE and COMMENT 🔥
Share juga ke temen kalian 💗Karena pada minta buat update secepat,
maka aku ganti jadwal update jadiDUA HARI SEKALI!!
Soalnya udah gue tulis sampek ending🤣
⛔TYPO TANDAI!!⛔
✨HAPPY READING!!!✨
Clarysa membuka pintu kamarnya dengan hati riang gembira. Hal pertama yang ia lihat adalah seorang pria yang tertidur dengan posisi tengkurap memeluk bantal dengan wajah cute-nya.
"Kak Evan, bangun yuk..."
"Eughhh..." Revan hanya melenguh kecil tanpa membuka matanya.
Clarysa membelai rambut suaminya dengan pelan. Hari ini genap satu bulan Revan tinggal di apartemen ini. Banyak sekali kegiatan yang mereka lakukan bersama membuat hubungan mereka kian mengerat.
Dugh!
Dugh!
Clarysa mengelus perutnya ketika merasakan tendangan lumayan kencang dari anak yang ada dalam kandungannya.
"Sayang, kamu juga mau bangunin Papa? Papa kamu kebo emang."
Sayup-sayup Revan mendengar ucapan tersebut. Ia mengerjakan matanya beberapa kali sambil merangkak mendekati istrinya yang terduduk pada pinggir ranjang.
Pria itu menempelkan telinganya pada perut Clarysa sesekali memberikan kecupan manis untuk bayi yang berada di kandungan perempuan tersebut.
Ia tersenyum ketika merasakan tendangan sang jabang bayi yang terasa aktif. Tangan Revan terjulur ikut mengelus perut Clarysa.
"Gak gitu. Papa capek aja. Pusing."
Clarysa mengusap rambut suaminya. Rasa khawatir langsung menyeruak masuk ke dalam hatinya. "Obatnya semalem kamu minum enggak?"
Revan mendongak melihat sekilas wajah khawatir Clarysa. Ia tersenyum lebar sambil menggeleng kecil. "Lupa."
Calon ibu muda tersebut menghela nafasnya. "Itu obat penting banget buat masa pemulihan, Kak Evan. Kok bisa lupa sih? Nanti aku ingetin deh, kalo waktunya minum obat."
Pria itu membalikkan badannya dan tidur terlentang di ranjang. Ia mengerucutkan bibirnya kesal. "Saya males. Itu obatnya banyak banget lagian. Mana besar-besar lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANNOYING HUSBAND [END]
Novela Juvenil⚠️WARNING!!!⚠️ CERITA INI MENGANDUNG KEUWUAN YANG SANGAT TIDAK BAIK UNTUK SEGALA JENIS PENYAKIT HATI!! ********** Perjodohan yang perlahan membuat keduanya mulai jatuh cinta, namun masalalu sang suami yang kembali dan menguak semua rahasia tersembun...