53. New Year's Surprise

1.7K 112 8
                                    

Jangan lupa VOTE and COMMENT 🔥
Share juga ke temen kalian 💗

⛔TYPO TANDAI!!⛔

✨HAPPY READING!!!✨

Revan memeluk pinggang istrinya dengan erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revan memeluk pinggang istrinya dengan erat. Keduanya saling berbincang dengan para guru yang lain sambil memperkenalkan Clarysa sebagai istrinya.

Sebenernya Clarysa malu bukan kepalang dengan sikap Revan, namun mau bagaimana lagi? Pria itu terus merengek manja.

"Pak Revan, Clarysa!!"

Keduanya menolah dan mendapati Raka, Sakura, Vika, dan Vatur yang mendekat kearah mereka.

"Ayo, foto-foto!" Ajak Vika girang.

Revan dan Clarysa saling tersenyum lalu menggangguk. Yang pertama, Revan dan Clarysa lah yang meminta foto khusus untuk mereka sendiri.

Setelah itu mereka lalu foto bersama dengan gaya mesra hingga absurd.

"Bang Revan,"

Panggilan seorang laki-laki membuat Revan, Clarysa dan yang lainnya mengalihkan perhatian mereka. Revan memandang laki-laki di depannya ini dengan sebelah alis terangkat.

"Boleh pinjem Clarysa-nya sebentar?" Tanya Darka sambil menatap Clarysa selama beberapa detik.

Revan langsung mengeratkan pelukannya. "Mau ngapain sama istri saya?"

"Ada sesuatu yang harus aku bicarain."

"Ngomong aja langsung kan bisa." Sahut Raka malas.

Darka menggeleng. "Cuma sebentar. Aku janji gak bakal sakiti dia atau yang lainnya."

Revan menatap Darka tajam. Ia lalu menghela nafasnya. "Saya pegang ucapan kamu."

Mata Darka langsung berbinar. Ia langsung menggangguk antusias tak lupa mengucapkan terimakasih.

Sebelum ikut Draka, Revan memandang istrinya dalam. "Nanti kalo dia ngapa-ngapain, kamu tau apa yang harus dilakukan kan?"

Clarysa tersenyum lebar sambil menggangguk cepat. "Tendang pusakanya, teriak, lari."

Pria itu tertawa sambil menjawil hidung mungil Clarysa. "Pinter. Nanti larinya hati-hati."

"Iyaaa." Clarysa lalu mengikuti Darka ke tempat yang sedikit lebih sepi.

"Mau ngapain?" Tanya Clarysa santai.

MY ANNOYING HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang