INI ADALAH SAQUEL DIFFERENT SOUL! JADI AUTHOR BUAT VERSI 17 TAHUN KEMUDIAN. THANKS!
Selamat membaca
*****
Seorang gadis melenguh di dalam tidurnya. Keningnya berkerut samar dengan keringat dingin sebesar biji jagung muncul dari pelipisnya. Tiba-Tiba mata yang semula terpejam kini terbuka lebar. Dia bangkit dengan nafas memburu.
"Gue kenapa?" gumamnya seolah merasa ada yang tidak beres.
Pandangannya menyapu ke seluruh ruangan. Dahinya mengernyit heran karena tempat ini bukan tempat tidurnya. Barang-Barangnya juga terlihat unik dan cantik.
Gadis itu bangkit berdiri. Kakinya melangkah ke balkon kamar yang langsung menghadap ke kolam renang. Suasana di sekitarnya berubah. Tidak ada lagi kendaraan yang berlalu lalang di udara. Kini suasana langit sangat cerah. Polusi seakan berkurang.
"Gak beres nih." Ujarnya seraya berjalan kembali masuk kedalam kamar. Tatapannya tertuju pada foto dan kalender di atas nakes. dia berjalan mendekati kedua benda itu. "Shit! Apa-apaan ini? 2038?" Serunya tidak percaya.
Gadis itu melamun lagi cukup lama. dia masih mencerna semuanya. "Gue kenapa sih? kok kayak orang tolol gini!"
Kakinya berjalan kembali ke arah cermin. Dia meneliti setiap inci wajahnya. Tidak berubah, masih sama seperti sebelumnya. Bahkan rambutnya masih berwarna coklat.
Ting!
Bunyi notifikasi Handphone mengalihkan perhatiannya. Dia menyambar benda berbentuk persegi panjang itu."Handphone apaan nih? lebih keren handphone gue Kemana-mana," ujarnya seraya Membolak-balikkan benda tersebut.
kalender di handphone itu juga menunjukkan tahun 2038, membuat Vlora terdiam. Hal itu semakin memperkuat pemikirannya. Dengan suasana di sekitarnya yang berubah banyak, itu pasti terlihat mungkin.
"Jadi jiwa gue terlempar ke masalalu?" Monolognya setelah otaknya berpikir keras. Vlora terkekeh kecil. "Hidup gue gini banget ya."
Gadis itu adalah Vlora Allegra. gadis yang hidup di abad ke-22 yang sekarang terlempar ke masa lalu. tepatnya pada abad ke-21.
***
Suasana pagi ini cukup baru bagi Vlora. Dia bisa menghirup udara segar di pagi hari. Berbeda dari abad 22. Suasana pagi di abad itu polusi sudah tersebar di Mana-Mana.
Semua ingatan tentang pemilik tubuh sudah dia ketahui. Ternyata kehidupan tubuh yang ditempatinya tidak jauh berbeda dengan dirinya yang asli.
Nama pemilik tubuh ini juga sama dengan namanya di abad 22. Semuanya tidak ada yang berbeda. dia seperti orang yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE
FantasyVlora Allegra adalah gadis abad ke-22. Dimana teknologi dan transportasi jauh lebih baik dan berkembang pesat. Tapi tiba-tiba dia terlempar ke masa lalu, yaitu abad ke-21. Masa sekarang, yang artinya dia melompati 100 tahun ke belakang. Renaga Laza...