With or Without You :
Kita Belum Usai.
Jawaban itu menjadi hampa tidak ada artinya jika kejujuran tidak tertuang jua di dalamnya.
Kegiatan normal bagi Vanessa saat duduk di depan meja belajarnya, menatap rangkaian kata dalam buku seolah jadi makanan sehari-harinya setelah terpilih menjadi murid kelas unggulan. Dari membuka mata sampai terlelap, buku lah yang menemaninya, namun kali ini Vanessa terganggu dengan ponsel yang kian berdering tak henti.
Vanessa menengok melihat layar ponselnya yang menyala dan ternyata Irshal yang menelpon, Vanessa mengangkatnya namun tidak terdengar suara Irhal yang ada hanya suara musik yang sangat kencang.
Akhirnya Vanessa mengakhiri panggilan itu kemudian membuka aplikasi chatnya, Vanessa baru tersadar ternyata dia sudah mendapat banyak pesan dari Irshal. Irshal mengirim sebuah foto, juga vidio Derrel bersama perempuan dan Vanessa tau itu siapa.
Di vidio itu terlihat tangan Renata terkait di pinggang Derrel sementara kedua tangan Derrel penuh, tangan satunya memegang ponsel dan tangan yang lainnya memegang rokok. Lalu di dalam sebuah foto juga terlihat mereka duduk tanpa jarak bahkan tangan Derrel merangkul bahu dari Renata.
Vanessa terdiam tidak percaya dengan apa yang ia sendiri lihat, "Kak Derrel sama Renata? Kenapa nempel banget? Mereka lagi deket kah?" Vanessa bermonolog, sejuta tanya ada di otaknya setelah melihat foto juga vidio yang dikirim Irshal.
Irshal juga menginfokan jika dia diajak oleh Kakak kelas perempuannya hingga bisa berada di birthday party alumni Sma 1 Mentari yang juga katanya anggota Walker Gen.1 bernama Janu. Party ini diadakan di salah satu bar di daerah mereka.
Vanessa masih denial dengan informasi tersebut, ia coba untuk menelepon Derrel memastikan jika semuanya tidak benar. Vanessa ingin memastikan jika Derrel tidak ada di satu tempat yang sama dengan Irshal. Vanessa meneleponnya berkali kali tapi Derrel tidak mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With or Without You : Kita Belum Usai.
Teen Fiction"Jika cinta tidak akan membuatmu bingung lantas mengapa aku termenung?" -Vanessa- Bagiku, dia adalah orang ketiga dihubungan kita. Tapi untuknya, yang memilikimu lebih dulu, akulah pelakunya, akulah yang telah merebutmu. Tapi, bukankah seharusnya...