Vanessa sedang di kelas memainkan ponsel, pagi ini dia tidak ingin disibukan dengan pelajaran atau apapun. Setiap hari saat dia memiliki waktu luang keinginannya masih sama, Vanessa ingin menenangkan dirinya, Vanessa ingin jauh dari banyak hal yang membuatnya lelah.Setelah biasanya bisa dengan bebas menghampiri Vanessa, setelah kelasnya diperketat Irshal kali ini tidak bisa masuk sembarangan ke kelas Vanessa, ia harus berdebat dulu agar diizinkan masuk, ia datang dengan muka kusam.
"Temen-temen kelas lo pada sensi sama gue, kenapa sih? Kalah badai kok sirik," nyinyir Irshal pada Vanessa, Nayya dan Maya yang sedang duduk di bangkunya.
"Setiap kelas punya aturan Shal, kamu gak bisa nyelonong masuk gitu aja."
"Lebay banget, lagian gue bukan kriminal mereka juga tau gue siapa."
"Terus kamu dateng ke sini cuman buat marah-marah doang?" tanya Maya.
"Gue mau ngasih info, katanya Kak Derrel gak masuk sekolah."
Vanessa merespon dengan "Oh" singkat, padat, tidak jelas.
Irshal membuka mulutnya lebar-lebar, "Oh? Aja? Udah? Agak panjangan dong komennya, tanya kek dia kenapa gitu."
"No komen, kamu pergi aja deh!"
Sementara tanpa murid-murid kelas unggulan seperti Vanessa ketahui, kabar jika Derrel tidak masuk sudah beredar di sekolah lengkap dengan tersebarnya vidio dirinya di Khortass sedang berkelahi mabuk-mabukan. Responnya tentu saja terbagi dua kubu, para fans akan memuja Derrel, sementara yang lain mencibirnya.
Banyak sekali berita hangat yang Vanessa lewatkan setelah minggu lalu mengikuti lomba. Selain berita Derrel, lalu berita Agil yang keluar dari Walker pun sudah tersebar dimana mana lalu berita yang paling mengejutkan adalah kabar jika Salman keluar dari Athlas juga telah beredar dan berita tersebut disambut positif oleh semua orang.
Semua orang menghubungkan jika sebab Salman tidak masuk berhari-hari kemarin adalah dikarenakan ulah Athlas. Insiden Salman membuat image Athlas di sekolah semakin buruk, tidak ada yang menyukainya apalagi hingga melakukan kekerasan. Sementara Salman? Semua orang siap kembali mendukungnya menjadi seorang Salman Atlit kebanggan sekolah seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With or Without You : Kita Belum Usai.
Teen Fiction"Jika cinta tidak akan membuatmu bingung lantas mengapa aku termenung?" -Vanessa- Bagiku, dia adalah orang ketiga dihubungan kita. Tapi untuknya, yang memilikimu lebih dulu, akulah pelakunya, akulah yang telah merebutmu. Tapi, bukankah seharusnya...