With or Without You :
Kita Belum UsaiRahasia orang lain yang kamu sebarkan adalah rahasia kamu yang akan orang lain bicarakan juga. Semua ada waktunya, jika kamu membuka tutup milik orang lain maka suatu saat tutup milikmu akan terbuka pula.
Dua orang perempuan dengan satu orang diantaranya membawa tas di punggung membuka pintu lalu melangkah menuju rumah halaman belakang, kemudian ia sendiri terkejut dengan kondisi di rumahnya.
Pada awalnya dia datang dengan Veroz dan Prisha tapi keduanya ada di ruang keluarga bersama Drax dan Ale dengan televisi yang menayangkan sebuah drama sementara Febby tanpa sengaja bertemu seseorang kemudian membawa temannya itu ke sini dan mengajak mereka semua yang ada di ruangan ini masuk menjadi bagian dalam suatu drama.
For your information tanpa semua orang tau, Febby mengetahui apa yang terjadi di luar sana, berita seperti apa yang bergerak liar menyerang personal Vanessa bahkan saat Vanessa sendiri tidak mengetahui berita tentang dirinya sendiri. Inilah alasan Febby ingin pulang dari asramanya.
"Wow ternyata banyak orang disini, gue kira bakalan sepi," kata Febby saat melihat Vanessa, Naya, Maya, Irshal dan Zafran sedang berbincang.
"Life after break up itu gak akan mudah buat orang yang first experience nya sama dia semua," jawab Maya.
Memang Maya lah yang menjawab tapi semua orang tau ini bukan tentang dirinya tapi tentang Vanessa. Meskipun first experiencenya Derrel tidak di Vanessa tapi semua orang tau jika Vanessa mengenal banyak hal saat dia bersama dengan Derrel.
Semenjak mereka putus, teman-temannya Vanessa selalu mengunjungi Vanessa hanya sekedar untuk ngobrol bahkan scroll sosmed masing-masing asal mereka tetap bersama-sama.
"Kenalin semuanya nama gue Febby dan gue dateng sama temen lama gue ... Embun. Gue nemu dia di rumah sebelah."
Setelah memperkenalkan teman yang ia bawa, Febby duduk persis di samping Nayya.
"Hello flowerrr..." sapa Febby pada Nayya sementara Nayya menanggapinya dengan tersenyum canggung.
Di sisi lain, Vanessa mematung melihat seorang penulis yang bukunya selama ini ia baca, bukunya yang menemani Vanessa mengetahui banyak hal mengenai Renata dan Derrel. Kini penulis yang sempat ia pertanyakan itu ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With or Without You : Kita Belum Usai.
Teen Fiction"Jika cinta tidak akan membuatmu bingung lantas mengapa aku termenung?" -Vanessa- Bagiku, dia adalah orang ketiga dihubungan kita. Tapi untuknya, yang memilikimu lebih dulu, akulah pelakunya, akulah yang telah merebutmu. Tapi, bukankah seharusnya...