Happy Reading...
Saat di Perjalanan Arka berinisiatif untuk pulang ke Apartemen dulu untuk mengambil sesuatu. Lalu Arka langsung lajukan mobilnya menuju arah ke Apartemen.
Duapuluh menitan Arka sudah sampai di Parkiran Apartemen. Lalu Arka langsung berjalan masuk ke apartemen, lalu Arka langsung menuju lift dan dia langsung masuk dan langsung memencet lantai letak apartemennya.
Sampai di depan apartemennya, Arka langsung memencet password Apartemennya.
Setelah pintu terbuka Arka langsung masuk. Saat sampai di dalam apartemen Arka bingung, karena apartemennya sepi banget, soalnya biasanya itu Alena suka duduk sofa ruang tamu dan ini nggak ada. Padahal hari ini dia gak ada mata kuliah.
"Al, alena!" panggil Arka. Tapi tidak ada sahutan sama sekali.
Lalu Arka langsung menuju kamarnya untuk mencari Alena. Tetapi saat membuka pintu kamar, di sana tidak menampakkan ke beradaan Alena.
Lalu Arka mencari Alena didapur dan seluruh ruangan apartemen. Tetapi hasilnya nihil, Alena tidak ada di dalam ruangan apartemen.
Setelah itu Arka membuka ponselnya untuk mengirim pesan Alena, tetapi saat membuka ponselnya tiba-tiba ponselnya ada notifikasi dari Alena.
Lalu Arka langsung melihatnya.
__________________
My Enemy😈
Ka, gue izin pergi
Lo nggak usah nyariin gue, nanti gue juga balik sendiri
___________________
Setelah membaca pesan dari Alena, Arka mengetahui dimana Alena sekarang. Lalu Arka memutuskan untuk menelfon Papinya.
"Assalamu'alaikum. Ada apa, Ka?" tanya orang di sebrang sana.
"Waalaikumsalam, Pi, nanti Arka nggak bisa ke kantor," jawab Arka.
"Kenapa, Ka?" tanya Haris
"Aku ada urusan mendadak, Pi," jawab Arka.
"Oh, yaudah nanti kerjaan kamu biar Papi yang handel," sahut Haris.
"Makasih ya, Pi,"
"Iya sama-sama. Udah dulu ya soalnya papi lagi sibuk,"
"Iya, Pi. Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam,"
Setelah menelfon Papinya, Arka langsung pergi ke Rumah mamah mertua, karena Alena pasti ada disitu.
Lima menitan Arka sudah sampai di depan rumah Mamah mertuanya. Lalu Arka langsung mengetik pintu rumah mamah mertuanya.
Tok ... Tok ...
"Assalamu'alaikum,"
Pintu pun terbuka, dengan menampakkan Bik Esih di sana.
"Wa'alaikumussalam. Eh--Den arka," ucap Bik Esih.
"Bik, apa Alena ada di sini?" tanya Arka.
"Ada, Den. Non ada di kamarnya," jawab Bik Esih.
"Ayo masuk, Den," suruh Bik Esih.
Lalu Arka pun masuk ke Rumah Mertuanya dan saat sampai di Ruang tamu, ternyata di situ ada Mamah mertuanya.
"Eh--ada arka," ucap Aira.
"Iya, Mah," jawab Arka sambil mencium tangan mamah mertuanya.
"Nya, Den bibi ke belakang dulu ya," ucap Bik Esih
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...