05

8.1K 229 0
                                    

Happy Reading💕

Sampai di Rumah Alena langsung memakan martabak manisnya di Ruang keluarga sambil nonton.

"Al, gue minta dikit," ucap Revin sambil menunjuk martabak manis yang ada dipangkuan Alena lewat ekor matanya.

"Tumben bilang, biasanya aja langsung ngambil," sindir Alena.

Revin tak menjawab dan ia langsung mengambil martabak manis yang ada dipangkuan Alena.

"Gak tidur lo? Nanti besok lo ketinggalan baru tau rasa," ucap Revin.

"Orang besok gue kuliahnya siang, jadi malam ini gue bisa begadang," sahut Alena.

"Serah lo," ucap Revin.

Lalu Revin langsung mengambil ponselnya dan ia langsung menelfon sangat pacar——Zaqilla.

"Hallo, Yang,"

"Hai. Ada apa tumben nelfon,"

"Aku tuh kangen banget sama kamu padahal kita gak ketemu sehari," ucap Revin.

"Dilarang uwu-uwuuan di sini!" ucap Alena sambil matanya fokus ke TV.

"Jadi orang kok iri banget," cibir Revin.

"Hahaha makanya al cepet cari pacar,"  ucap Zaqilla di sebrang sana.

"Tuh dengerin!" ucap Revin.

"Nanti secepatnya aku cari pacar, Kak, biar gue gak iri liat keuwwuan kalian berdua,"

"Wkwkwk...mau aku cariin, Al. Temenku banyak lho yang masih jomblo,"

"Temen-temen kampus kita mana pada mau sama Alena,  dia kan bawel banget," ucap Revin.

"Ngledek aja terusss!" celetuk Alena.

"Udah ah gue mau ke kamar, gue gak mau liat ke-uwuuan kalian berdua," ucap Alena sambil mematikan televisinya.

"Gue ke kamar dulu. Dada..." Sambil melangkahkan kakinya menaiki tangga.

°°°°

Pagi ini di Rumah Alena sedang melakukan acara sarapan pagi. Lalu sekitae lima menit kemudian acara sarapan pagi pun selesai dan mereka langsung melakukan aktivitas masing-masing.

"Al, kamu kok belum siap-siap?" tanya Aira.

"Aku kuliahnya nanti siang, Mah," jawab Alena.

"Alena bolos deh, Tan," ucap Revin.

"Bolos bolos gundolmu," celetuk Alena.

"Gausah didengerin, Mah, ucapan Bang Revin. Ngaco dia kalau ngomong,"

"Sana-sana lo balik ke Bandung!" usir Alena.

"Alena," tegur Sang Mamah.

"Marahin aja, Tan," kompor Revin.

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang