63

3.7K 120 1
                                    

Happy Reading

Malam pun tiba, Alena kini sedang berada di kamarnya. Tak lama setelah itu pintu kamar pun terbuka dan nampaklah Arka di sana yang baru pulang kerja.


Setelah itu laki-laki itu langsung berjalan menuju kamar mandi tak lupa juga membawa handuk dan baju ganti.

Pintu kamar mandi pun sudah terbuka kembali dan pelakunya adalah Arka.

"Al," panggil Arka.

"Hmm," dehem Alena sebagai jawaban.

"Al," panggil Arka lagi, karena tadi Alena tak menghadap Arka.

"Iya kenapa?" jawab Alena sambil menghadap ke Arka.

"Lho udah makan?" tanya Arka.

"Belum, ini mau masak," jawab Alena sambil beranjak dari duduknya.

"Nggak usah masak, mending kita beli aja di luar," celetuk Arka saat Alena ingin melangkahkan kakinya.

"Beneran?" tanya Alena memastikan.

"Iya. Cepet sana lo ganti baju," titah Arka.

"Yaudah sana lo keluar, gue mau ganti baju," usir Alena.

"Gue tunggu di ruang tengah," ucap Arka.

"Hmm," dehem Alena sebagai jawaban.

Lalu Arka langsung keluar dari Kamar dan ia langsung menuju ke Ruang tengah.

Setelah kepergian Arka, Alena langsung mengambil bajunya yang berada di lemari dan ia pun langsung mengganti pakaian rumahannya dengan pakaian luaran.

Selesai berganti baju, Alena langsung keluar dari kamar dan ia langsung menghampiri Arka.

"Ayo," ucap Alena saat sampai di ruang tengah. Arka seketika langsung mematikkan ponselnya.

Lalu Arka pun langsung beranjak dari duduknya dan mereka langsung beriringan berjalan menuju pintu apartemen.

°°°°°

Kini pasutri itu sudah sampai di sebuah Restoran yang tak begitu jauh dari Apartemen. Lalu mereka pun langsung keluar dari Mobil dan langsung masuk ke Restoran.

Sampai di dalam Restoran, Mereka langsung mencari tempat duduk yang masih kosong. Setelah menemukan tempat duduk yang masih kosong, mereka pun langsung berjalan ke sana dan langsung duduk.

Tak lama kemudian pelayan pun datang menghampiri meja mereka dan memberikan buku menu. Mereka pun langsung menyebutkan makanan dan minuman yang ingin mereka pesan. Setelah menyebutkan itu, pelayan itu langsung mencatatnya dan langsung permisi dari sana.

"Tumben lo ngajakin gue makan di luar?" tanya Alena dengan nada meledek.

"Ya gue lagi pengen aja makan di luar," jawab Arka.

"Oh," beo Alena dengan mulut membentuk huruf O.

Beberapa menit kemudian, akhirnya makanan dan minuman pesanan mereka berdua pun akhirnya datang.

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang