Happy Reading...
Kini Motor Arka sudah sampai di parkiran kampus dan tak lama kemudian Mobil Alena juga sudah sampai di parkiran Kampus. Lalu mereka berdua langsung turun dan keluar dari Mobil dan Motor masing-masing. Setelah itu mereka langsung menuju ke Gedung Fakultasnya.
Kini Alena sudah sampai di kelasnya dan Alena pun langsung duduk di kursinya.
"Lo berangkat bareng Arka?" tanya Aureen.
"Enggak, dia bawa motornya sendiri," jawab Alena.
"Oh, gue kirain tadi lo bareng sama Arka," ucap Aureen.
"Enggak, orang nanti dia abis kuliah langsung ke kantor Papinya. Kan mulai hari ini dia kerja di kantor papinya," sahut Alena.
"Eh lo udah masuk lagi, Al," ucap Dina——Temen Alena dan Aureen——yang baru saja masuk kelas.
"Iya," sahut Alena.
"Lo kemarin gak masuk kenapa, Al?" tanya Dina sedikit kepo, karena Alena jarang sekali tidak masuk kuliah selama beberapa hari.
"Emmm ... Oh itu, kemarin sepupu gue nikahan jadi di sana bantu-bantu," jawab Alena dengan alibinya.
Alena belum ingin pernikahan dengan Arka diketahui oleh teman-temannya, karena Alena gak pernah dikabarkan dekat dengan Arka dan Alena juga baru kenal Arka. Tapi masak tiba-tiba ada kabar kalau dirinya dan Arka menikah, kan nantinya teman-teman dan anak kampus lainnya ngira dirinya hamidun duluan. Itulah alasan kenapa Alena tidak mau pernikahannya diketahui teman-temannya dan anak kampus lainnya.
"Oh, gue kirain lo kemana kemarin. Soalnya lo tuh gak biasanya izin selama tiga hari," timbal Dina.
"Kemarin gue ke rumah sepupu gue buat bantu-bantu," sahut Alena.
Dina pun hanya manggut-manggut. "Gue ke tempat duduk gue ya, Al, Ren," ucap Dina.
"Iya, Din," sahut Alena dan Aureen.
"Lo gak mau ngasih tau sama temen-temen kelas kalau lo udah nikah, Al," ucap Aureen.
"Gue belum kepikiran buat ngasih tau sama anak-anak kelas. Nanti mereka juga tahu-tahu sendiri kalau gue sama Arka udah nikah," sahit Alena.
Aureen hanya ber'oh'ria sambil manggut-manggut.
"Emm ... Al, menurut lo Ezra itu gimana?" tanya Aureen.
"Emm ... Menurut yang gue liat Ezra sih baik, ganteng, tapi ngeselin sedikit," jawab Alena jujur.
"Emang kenapa?" tanya Alena.
"Gak kenapa-kenapa, gue cuma nanya aja," jawab Aureen senyum tipis.
"Keknya Aureen nyembunyiin sesuatu deh," ucap Alena dalam hati.
Tak terasa kini kelas sudah mau dimulai dan sekarang semua mahasiswa-mahasiswa jurusan akutansi sudah masuk ke kelas dan Dosen yang mengajar pun juga sudah masuk ke kelas. Tak lama kemudian kelas pun dimulai dan semua mahasiswa-mahasiswi diam guna untuk mendengarkan apa uang dijelaskan oleh Dosen.
°°°°
±2 jam kelas Alena berlangsung dan kini kelas Alena akhirnya selesai juga. Setelah Dosen keluar dari kelas, semua mahasiswa-mahasiswi langsung ke luar dari kelas tak terkecuali Alena dan Aureen.
~Kantin
Sekarang Alena dan Arka sudah sampai di kantin dan mereka berdua sekarang juga sudah memesan makanan dan minuman. Tak lama kemudian datanglah Ezra dan Adrian yang ikut gabung sama mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...