Happy Reading...
Pagi ini Alena berangkat ke Kampusnya pagi-pagi sekali. Karena memang mata kuliah dia dimajuin sama Dosennya jam segini. Soalnya Dosennya nanti siang mau pergi.
Sedangkan Arka, laki-laki itu sekarang masih berada di atas kasur. Karena hari ini ia matakuliahnya cuman siang aja.
Beberapa menit kemudian...
Laki-laki itu bangun dari tidurnya. Kemudian ia langsung menuju ke Kamar Mandi. Selesai mandi ia langsung bergegas untuk ke kantor.
°°°°°
Sampai di Kantor Arka langsung menuju ke Ruangannya dan saat sampai di Ruangannya ia pun langsung mengerjakan pekerjaannya yang menumpuk karena kemarin keteteran.
"Permisi," ucap Seseorang sambil membuka pintu Ruangan Arka.
"Iya," sahut Arka.
Karyawan tersebut langsung masuk ke Ruangan Arka. "Mas Arka, di suruh Pak Haris ke Ruangannya sekarang," ucap Karyawan itu.
"Oh iya, Mbak. Makasih ya, Mbak," ucap Arka dengan sopan.
"Iya, Mas. Yaudah kalau gitu saya permisi dulu ya," ucap Karyawan itu.
"Iya," Karyawan itu pun langsung pergi dari Ruangan Arka. Tak lama setelah itu Arka langsung menuju ke Ruangan sang Papi.
~Ruangan Haris
"Assalamu'alaikum," salam Arka sambil mengetok pintu Ruangan Haris.
"Waalaikumsalam. Masuk, Ka!" perintah Haris.
Arka pun langsung membuka pintu Ruangan sang Papi. Kemudian ia langsung masuk ke sana.
"Ada apa, Pi?" tanya Arka to the point.
"Tolong kamu kerjain ini ya, soalnya hari ini papi jadwalnya padat banget. Dokumen itu besok harus udah selesai," ucap Haris sambil meberikan setumpok dokumen di hadapan Arka.
"Aku usahain ya, Pi," jawab Arka dengan santai.
"Pokoknya ini papi pasrahin sama kamu," ucap Haris.
"Iya, Pi," sahut Arka.
"Yaudah, Pi, Arka bawa ini ke ruangan Arka ya," ucap Arka.
"Iya silahkan, Ka," sahut Haris.
"Kalau gitu Arka balik ke ruangan dulu ya, Pi," pamit Arka sambil mengambil dokumen yang di atas meja papinya.
"Iya, Ka. Makasih ya, Ka, udah mau bantuin papi," ucap Haris.
"Iya, Pi, sama-sama," sahut Arka sambil tersenyum simpul.
Setelah itu Arka langsung keluar dari Ruangan sang Papi sambil membawa setumpuk dokumen.
°°°°°
Pukul 10.00 Arka memutuskan untuk pulang, karena sebentar lagi kelasnya mau dimulai.
Saat ini ia kuliah dulu, nanti sehabis kuliah ia kembali ngerjakan pekerjaan kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...