07

6.4K 184 0
                                    

Happy Reading...

Kini mereka berempat sudah sampai di Mall. Lalu mereka langsung menuju ke Tempat Bioskop.

~Tempat Bioskop

Sebelum masuk mereka terlebih dahulu membeli tiket.

"Gue beli tiket dulu," ucap Aureen.

"Gue ikut, sekalian mau beli popcorn," ucap Resti.

"Res, gue satu ya," ucap Alena.

"Gue juga, Res," ucap Azura.

"Iya gue beliin semua," ucap Resti.

"Yaudah ayo, Res," ajak Aureen.

Lalu mereka berdua langsung meninggalkan Azura dan Alena.

Tak lama kemudian Aureen dan Restu sudah kembali.

"Nih, tadi gue mau beli minum tapi gak jadi soalnya gak bisa bawanya," ucap Resti sambil memberikan popcorn pada Alena dan Azura.

"Thanks," ucap Alena.

"Nih tiketnya," ucap Aureen sambil memperlihatkan tiketnya.

"Yaudah kuyy masuk!" ajak Azura.

Lalu Mereka berempat langsung masuk ke Bioskop, sebelum itu mereka terlebih dahulu memberikan tiketnya.

Mereka berempat memutuskan untuk nonton film romansa, karena mereka berempat takut kalau nonton film horor.

°°°°

2 jam kemudian...

Akhirnya filmnya sudah selesai. Lalu Keempat para Gadis tersebut langsung keluar dari Bioskop.

"Si Rendra uwwu banget, gue jadi baper," ucap Azura sambil masih terbayang keuwuuan pemain film yang baru saja mereka tonton.

"Gue pengen deh punya pacar kayak gitu, kapan sih gue bisa punya pacar kek gitu," lanjutnya.

"Yaudah sono cari pacar," celetuk Aureen.

"Tapi gue pengennya si Rendra yang jadi pacar gue," ucap Azura.

"Halu aja terussss," ucap Alena.

"Beli minum kuyy! Haus banget nih gue dari tadi," ajak Alena.

"Hayuklah. Gue juga aus banget," ucap Aureen.

Lalu Mereka berempat langsung menuju ke Tempat penjual minuman.

°°°°

Di tempat lain kini Arka sedang bersantai di atas kasurnya sambil main game diponselnya.

Dret Dret

"Siapa sih? Ganggu aja," ucap Arka kesal pada orang yang menelfonnya saat dirinya sedang main game.

Dret Dret Dret

"Siapa sih? Ganggu orang lagi main game aja," ucap Arka sambil mematikkan gamenya dan ia langsung mengangkat telfonnya.

"Siapa?" tanya Arka karena nomer yang menelfonnya sekarang tidak ada namanya.

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang