Happy Reading...
Kini jam menunjukkan pukul 17.30. Tetapi mata Alena pun masih setia memejam.
"Woy! Al, bangun!" ucap Arka membangunkan Alena.
"Alena, kalau lagi tidur cantik juga ya," gumam Arka.
"Hee! Apa-apa lo, Ka," ucap Arka sambil menggeleng.
"Al, bangun! Kebo banget sih jadi cewek," gerutunya kesal.
"Enggh ... " lenguh Alena. Akhirnya tidur Alena terusik juga.
"Udah mau maghrib tuh! Dari tadi dibangunin gak bangun-bangun," cerocos Arka.
"Jam berapa sih," ucap Alena sambil ingin mengambil ponselnya di atas nakas.
"Setengah enem," jawab Arka.
Ternyata benar apa kata Arka kalau sekarang itu udah jam setengah enam.
"Cepet sana mandi!" titah Arka.
"Iya bawel," jawab Alena sambil mendudukkan tubuhnya sambil bersandar di sandaran ranjang.
"Bau lo, sana mandi!" titah Arka lagi.
"Lo tuh yang mau," timpal Alena sinis.
"Yee ... Gue udah mandi ya Ferguso," sahut Arka tak terima.
"Tuh iler lo sampai kemana-mana," celetuk Arka.
"Dih! Gue gak ileran ya," sahut Alena sambil menegang ujung bibirnya untuk memastikan apakah benar atau salah.
Setelah itu Alena langsung beranjak dari kasurnya dan ia langsung mengambil handuk. Kemudian ia mengambil pakaian dan baru masuk ke kamar mandi.
Alena hanya membutuhkan mandi selama 15 menit. Selesai mandi Alena langsung mengambil air wudhu, karena sekarang adzan maghrib sudah berkumandang.
°°°°°
Jam makan malam pun sudah datang dan sekarang keluarga Pratama sudah berada di Meja makan untuk melaksanakan makan malam.
Lalu mereka pun langsung memulai acara makan malam dengan khidmat tanpa membuka suara sedikit pun.
Selesai melaksanakan makan malam, Arka langsung menuju ke kamar. Karena ia mau bersiap-siap dan kini Arka sudah siap dan rapi.
"Mau kemana lo?" tanya Alena saat melihat Arka sudah rapi waktu dirinya masuk kamar.
"Gue mau keluar sebentar," jawab Arka.
"Yaudah gue pergi dulu," pamit Arka.
Setelah itu Arka langsung keluar dari kamar dan ia langsung menuruni anak tangga.
"Mau kemana, Ka?" tanya Jordan yang sedang duduk di teras.
"Mau keluar sebentar, Pah. Mau ketemu sama temen-temen," jawab Arka dengan sopan.
"Oh. Pulangnya jangan malam-malam ya, soalnya nanti takutnya Alena gak bisa tidur sendirian," ucap Jordan dengan nada meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...