"Bagus," ucap Azura.
"Nanti fotonya kirimin ke saya ya, Mas," ucap Azura.
"Iya, Mbak. Mbak kasih nomer mbak aja, nanti saya kirim fotonya ke nomer mbak," sahut Mas fotografernya.
___________________
"Mas, nanti kirim aja ke nomer gue. Nanti biar gue yang ngirim ke lo semua," ucap Arka.
"Oke siap, Mas," sahut Mas fotografernya.
"Hihh Arka, orang gue mau pedekate sama masnya, malah masnya disuruh ngirim ke nomer dia," gerutu Azura dalam hati.
"Mas, tolong fotoin dong," ucap Aureen sambil memberikan ponselnya yang sudah masuk ke kamera.
"Iya, Mbak," jawab Mas Fotografer sambil mengangguk, lalu ia pun menerima ponsel milik Aureen.
"Ayo, Zur," ajak Aureen. Lalu Aureen dan Azura langsung kembali ke pelaminan.
"Sekali lagi, Ka," ucap Aureen.
"Gue ditengah ya," ucap Azura sambil nyempil di tengah-tengahnya Arka dan Alena. Lalu sang fotografer pun langsung memotret mereka.
Cekrek
Setelah itu Aureen langsung mengambil ponselnya.
"Makasih ya, Mas," ucap Aureen sambil menerima ponselnya. Lalu Aureen langsung kembali ke pelaminan.
"Lihat dong, Ren," ucap Azura ingin melihat hasil potretannya. Aureen pun langsung memperlihatkan hasilnya.
"Nanti kirim ke gue ya, Ren," ucap Azura.
"Giliran kita dong," ucap Adrian. Lalu teman-teman Alena pada menyingkir.
"Mas, fotoin kita yak," seru Adrian. Sang Fotografer hanya mengangguk.
Lalu Fotografer langsung memotret mereka. Setelah itu ganti mereka semua berfoto dengan Arka saja dan Alena, ia menghampiri teman-temannya.
Kemudian Ezra pun menghampiri Aureen dan ia mengajak Aureen untuk berfoto dengannya dan pasutri baru. Setelah sesi berfoto-foto, mereka langsung pamit dari sana.
"Eh kita turun dulu ya, soalnya mau nyoba makanan," ucap Azura.
"Makan aja lo," sarkas Alena.
"Laper banget gue, kita kan dari subuh di sini dan belum makan sama sekali," sahut Azura.
"Al, kita pergi dulu ya," pamit Resti.
"Iya," sahut Alena.
"Sekali lagi selamat ya, Al. Yaudah gue sama yang lain ke tempat makanan dulu ya," ucap Aureen.
"Ka, kita turun dulu," ucap Aureen.
"Iya," sahut Arka.
"Kita turun dulu ya," ucap Resti pada yang lain.
"Iya," sahut Teman-temannya Arka.
Setelah itu teman-temannya Alena langsung turun dari pelaminan.
"Kita juga pergi dulu ya, Ka Al," ucap Ezra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...