Happy Reading....
Hari ini Alena mau ikut Arka untuk menghadiri acara reuni SMA 'nya Arka. Reuni kali ini yang punya pacar atau sudah berkeluarga diperbolehkan membawanya.
Ceklek
"Sayang, kamu udah siap belum?" tanya Arka sambil memenghampiri Alena.
"Iya bentar lagi," jawab Alena sambil masih dandan.
"Gausah cantik-cantik, nanti banyak yang naksir lagi," ucap Arka.
"Gak akan ada! Orang pawang 'nya aja galak dan judes kayak gini," sahut Alena dengan nada bercanda.
"Bilangin sama mamah, kalau dandan jangan cantik-cantik. Tapi kalau di depan papah gak papa," ucap Arka pada Aznii.
"Iya iya," sahut Alena.
"Nih udah selesai," ucap Alena setelah menyelesaikan bermake up 'nya.
"Ayo ikut mamah sayang," ucap Alena sambil mengambil alih Aznii dari gendongan Arka.
"Kita langsung berangkat nih?" tanya Alena.
"Bentar aku ambil sesuatu dulu," jawab Arka.
Lalu Arka langsung berjalan menuju ke lemari dan ia langsung membuka lemarinya.
"Mau ambil apaan sih?" tanya Alena kepo.
"Itu jam aku ketinggalan," jawab Arka sambil tersenyum lebar.
"Oh kirain apa," sahut Alena.
"Yaudah ayo berangkat," ajak Arka.
Lalu mereka berdua pun keluar dari kamar dan menuju ke halaman depan.
"Bik, titip rumah ya," ucap Alena pada Bik Sumi saat sampai di lantai satu.
"Iya, Non," sahut Bik Sumi patuh.
"Yaudah, Bik, kami berdua pergi dulu ya," pamit Alena.
"Iya, Non," sahut Bik Sumi.
"Duluan ya, Bik," ucap Arka.
"Iya, Den," sahut Bik Sumi sambil mengangguk.
Setelah itu mereka berdua langsung menuju ke Mobil. Sampai di dekat Mobil mereka langsung masuk ke mobil. Saat di dalam Mobil mereka terlebih dahulu memakai seatbelt biar aman. Kemudian Arka pun langsung melajukan Mobil 'nya menuju ke tempat Reuni.
"Baby aznii tuh liat mobilnya banyak 'kan," ucap Alena sambil menunjuk jendela yang menampilkan banyak Mobil dan motor. Aznii pun langsung menghadap ke jendela.
"Bil," celoteh Aznii.
"Iya mobil," sahut Alena.
°°°°°
Tak lama Kemudian Mobil Arka sudah sampai di Gedung. Ya, reuninya berada di Gedung.
Lalu Alena dan Arka langsung keluar dari Mobil. Sebelum Alena keluar, Arka terlebih dahulu membukakan pintu Mobilnya.
"Makasih papah," ucap Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...