28

5.4K 138 3
                                    

Happy Reading🌸

"Aditya," ucap Aditya sambil menjabat tangan Gina.

"Gani, suaminya Gina," ucap Gani sambil menjabat tangan Aditya.

"Aditya, suaminya Alya," ucap Aditya sambil menerima jabatan tangan dari Gani.

__________________

"Gani," ucap Gani sambil menjabat tangan Alya.

"Bunda, bunda," panggil Zara.

"Iya, sayang," jawab Alya.

"Bunda, tadi dia mau ngerebut tante Alena dari aku," ucap Zara.

"Zara gak boleh gitu, tante Alena juga tantenya Fateh," ucap Alya memberi peringatan pada Anaknya.

"Ahh bunda gak asik," rajuk Zara sambil memayunkan bibirnya.

"Gausah ngambek nanti gak om beliin es krim ya," bujuk Revin.

"Si Zara sifatnya beda banget sama maknya, malah Zara sifatnya kek Alena dulu," celetuk Revin.

"Gak ya," sahut Alena tak terima.

"Eh iya bener, Zara itu mirip Alena waktu kecil," ucap Alya setuju pada ucapan Revin barusan.

"Alena dulu suka ngambek?" tanya Gina.

"Iya, Kak," jawab Revin.

"Dia itu waktu kecil kalau minta sesuatu gak diturutin sama tante Aira atau om Jordan, dia itu pasti ngambek," lanjut Revin.

"Ck! Lo perasaan nyebar aib gue mulu," ucap Alena.

"Arka biar tahu kalau istrinya itu dulunya suka ngambek dan sekarang juga masih suka ngambek sih," sahut Revin.

"Revin, gausah bikin malu Alena. Kasian tuh dia," tegur Zaqilla.

"Yang aku liat kayaknya Alena gak gitu deh, kayaknya Alena tuh dewasa, baik," ucap Gina.

"Orang lain emang nilainya gitu, tapi kalau kita mah nilai si Alena itu suka ngambek, cerewet lagi," sahut Revin.

"Taulah," ucap Alena sambil cemberut.

"Tuh kan ngambek," celetuk Revin menggoda.

Oh iya Alya itu kakak kandung dari Revin. Revin itu sebenarnya dua bersaudara. Alya itu tinggalnya juga sama-sama di Bandung kayak Revin dan Kedua orang tuanya.

"Ternyata si cewek kaleng rombeng itu ngambekan," ucap Arka dalam hati.

"Eh udah-udah kasian tuh Alena. Masak pengantin kok cemberut gitu," ucap Gina.

"Senyum dong, Al," bujuk Alya.

"Sumpah, Al, lo kalau gitu tambah jelek banget. Udah jelek tambah jelek lagi," ledek Revin.

"Revin udah gausah ngeledek terus," tegur Zaqilla.

"Iya-iya, Yank," sahut Revin.

"Senyum, Al," bujuk Zaqilla.

Alena pun langsung menarik sudut bibirnya membentuk senyum simpul.

"Nah gitu dong," ucap Alya.

"Eh al, selamat ya. Semoga kalian sakinah mawadah warahmah," ucap Gina memberikan selamat pada Alena dan Arka.

"Makasih, Kak," sahut Alena.

"Selamat ya, Ka. Jadi suami yang baik ya. Jagain Alena, jangan sakitin dia. Kalau sampai kamu sakitin dia, kamu bakal berurusan sama kakak," ucap Gina.

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang