23

4.7K 129 0
                                    

Happy Reading...

Tok Tok Tok

"Al," panggil sang Mamah sambil menyembulkan kepalanya masuk ke kamar.

"Iya, Mah," sahut Alena sambil berbalik.

"Tuh di bawah udah ada Arka, dia nungguin kamu," ucap Aira.

_______________

"Cepet banget tuh orang nyampenya," gumam Alena.

"Cepetan turun, kasian tuh Arka nungguin kamu," titah Aira.

"Iya, Mah," sahut Alena.

Setelah itu Alena langsung mengambil tas dan ponselnya. Lalu ia langsung ke luar dari kamarnya dan langsung menuruni tangga untuk menemui Arka.

°°°°°

Kini Alena sudah berada di ruang Tamu dan benar ternyata di sana sudah ada makhluk ngeselin sedunia, kata Alena.

Setelah mengetahui keberadaan Alena, Arka langsung berpamitan pada Aira.

"Yaudah tante kita kuliah dulu ya," ucap Arka.

"Iya, Ka. Kamu bawa mobilnya hati-hati ya," pesan Aira.

"Iya, Tan," sahut Arka.

"Yaudah, Mah, aku berangkat kuliah dulu ya," pamit Alena.

"Iya," sahut Aira.

Lalu Alena langsung mencium punggung tangan sang Mamah. Arka juga ikut mencium punggung tangan Aira.

"Assalamu'alaikum," salam mereka berdua.

"Waalaikumsalam,"

Setelah itu mereka langsung berjalan menuju pintu guna untuk menuju ke Mobil.

°°°°°

Kini Alena dan Arka sudah berapa di dalam Mobil milik Arka.

"Ngapain sih lo pake segala jemput gue. Gue bisa kali berangkat kuliah sendiri," ucap Alena kesal.

"Dih! Kalau bukan karena nyokap ogah banget gue jemput cewek kaleng rombeng kek lo," sahut Arka sambil fokus nyetir.

Oh Iya Arka menjemput Alena itu bukan kemauannya sendiri tapi kemauan sang Mami.

Flashback On

"Pagi, Mi," sapa Arka.

"Pagi juga. Lho, Ka, kamu kok jam segini belum siap-siap?" tanya Dhita.

"Arka berangkatnya jam 8 mah," jawab Arka.

"Oh, yaudah nanti kamu sekalian jemput Alena ya," perintah Dhita.

"Ngapai, Mi, pakai acara dijemput segala, dia kan punya mobil sendiri, kenapa nggak pakai mobilnya," tolak Arka.

"Pokoknya kamu harus jemput Alena, kalau nggak mami bakal suruh papi buat nggak kasih uang bulan depan kamu," ancam Dhita.

"Yah, jangan gitu dong. Yaudah deh arka bakal jemput Alena," putus Arka dengan pasrah.

Yah mah jangan gitu dong,yaudah deh arka bakal jemput Alena," ucap Arka pasrah, karena dia nggak mau nggak dikasih uang bulanan sama papahnya.

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang