22

5K 143 0
                                    

Happy Reading...

Kini Alena pun bosen di kamar, lalu ia memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan menuju ke lantai satu.

"Lho? Kamu udah pulang, Al?" tanya Aira.

"Udah, Mah. Dari tadi malahan," jawab Alena.

"Tadi katanya pak Edi ada tamu temennya mamah. Siapa, Mah, tamunya?" tanya Alena.

"Itu tante dhita," jawab Aira.

"Mau ngapain, Mah, tante dhita ke sini?" tanya Alena lagi.

"Itu mau ngobrolin soal pernikahan kalian," jawab Aira.

Alena hanya ber'oh'ria saja. Setelah itu Alena memutuskan  ke Dapur untuk mengambil minum, karena ia merasa haus banget.

"Ayo makan siang dulu, pasti kamu belum makan kan?" tanya Aira.

"Sebenarnya udah si mah di kantin tadi, tapi gatau kenapa aku laper lagi dan pengen makan masakan Bik Siti," jawab Alena dengan cengengesan.

"Yaudah ayo makan," ajak Aira.

Mereka berdua pun langsung menuju ke Meja makan. Siang ini Jordan tidak bisa ikut makan siang di rumah, karena pekerjaannya di kantor sangat banyak sekali.

Selesai menyelesaikan makan siangnya, Alena dan Aira langsung ke Ruang keluarga dan Alena langsung menyalakan televisi. Lalu mereka langsung fokus pada televisi.

°°°°°

Di tempat lain Dhita baru saja masuk ke Rumahnya.

"Mami, abis dari mana?" tanya Arka sambil menuruni tangga.

"Abis dari rumah tante aira," jawab Dhita.

"Mami ngapain ke sana?" tanya Arka lagi, ia sudah sampai di ditangga terakhir.

"Itu mami ngomongin soal pernikahan kamu sama Alena," jawab Dhita. Arka hanya ber'oh'ria.

"Tadi kamu udah ke butik sama ke toko perhiasan kan?" tanya Dhita.

"Iya, Mi," jawab Arka.

"Kamu tadi gak tinggalin Alena sendirian kan?" tanya Dhita.

"Gak, Mi, yallah. Kalau gak percaya tanya aja sama orangnya," jawab Arka.

"Mami cuma mastiin aja, siapa tahu tadi kamu ninggalin Alena sendirian sehabis fitting baju sama milih cincin," ucap Dhita.

"Enggak, Mi. Tadi aku tuh ngaterin dia selamat sampai tujuan," sahut Arka.

Dhita hanya mengangguk, "Yaudah mami ke atas dulu ya," pamit Dhita.

"Iya, Mi,"

Dhita pun langsung menaiki tangga menuju kamarnya.

°°°°°

Malam kini telah tiba, saat ini Arka sedang mengerjakan tugas kuliahnya.

Tok Tok Tok

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang