* . 17 . Earphone

363 154 116
                                    

Kalian ngerasa engga sih kalo setiap ada double up atau triple up gitu pas pas dimomennya Gama sama Diyna, padahal cuman kebetulan loh ya.

Yukk lanjutt bacakk aja

Happy Reading 🦋🌿

"Yaallah neng judesnya itu loh ngangenin banget,"

¤¤¤¤ ■ ¤¤¤¤

Setelah Diyna mandi menganti pembalut dan pakaiannya ia turun kebawah dan menemukan bibi yang sedang mencuci bekas kotak makan yang Diyna bawa tadi, Diyna duduk dikursi meja makan lalu gerakannya dapat ditangkap oleh pendengaran bibi.

"Eh non sudah turun, mau bibi buatin makan atau gimana?" tanya bibi sambil menaruh kotak makan yang sudah bersih ditempatnya lalu mengelap tangannya dengan celemek yang ia pakai.

"Tadi Diyna udah makan bakso si dijalan bi, em tapi Diyna lagi mau makan mie goreng buatin ya bi telornya setengah mateng aja ya," ucap Diyna sambil menaruh ponselnya yang ia bawa dimeja makan.

"Iya non bibi buatin ya, pasti lagi ada tamu ya? Kalo makannya banyak pasti iya nih," tebak bibi sambil tersenyum lalu mulai mengambil panci dan memasukan air kedalamnya lalu menyalakan kompor.

"Iya bi bawaan pms nih," ucap Diyna ikut tersenyum.

"Pake cabe dipotongin ya bi," lanjut Diyna lalu mengambil ponselnya yang ada dimeja.

"Siap non ditunggu ya!" balas bibi sambil mengambil mie dan komponen lainnya yang akan direbus menjadi satu.

Diyna mengangguk lalu matanya tertuju pada ponselnya yang mulai berbunyi nada deringnya menandakan pesan masuk.

Ting ting ting ting ting.

Diyna mengambil ponselnya dan membuka aplikasi whatsappnya lalu matanya tertuju pada satu nomor unknow yang terus mengetik dan mengirim pesan.

+62888********
Online

P
P
P
Cantik
P
Punten
Bales dong
Hey
Cantik
Engga kangen nih?
Hssttt cantikk
Sayang
Lagi apa nih?
Aku ganggu engga?

Banget.

Eh dibales!!
Hai cantikk
Dingin mulu perasan dimana mana

Bct.

Astaga
Eh cantik engga penasaran nih ini siapa?
Aku dapet nomor kamu dari grup angkatan
Kelas 11, coba tebak siapa aku?

Mager.

Gitu doang mager ckck
Btw kamu tau engga perbedaan kamu sama badak bercula satu?

Kga.

Haish neng cuek banget, lagi pms ya?

Iya.

Sianjir pantesann
Oke ekhem lanjut ya abang mau gombal nihh
Bedanya kalo badak bercula satu itu hewan yang dilindungi, kalo kamu itu aku lindungi❤

EARPHONE 1&2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang