Kalian pernah dihukum karena telat sekolah engga si?
Aku engga pernah tapi pernah bolos itu pun satu kali pas disekolah, kejadiannya awal mau pelajaran daring dan gada guru aku sama temenku pesen mie goreng dikantin terus dibawa kekelas dengan engga tau dirinya dan disana ada guru yang ngasi tugas karena mau pelajaran daring, piks malu banget tapi untung aja ga sendirian dan beruntungnya posisinya itu guru terakhir karena abis itu pulang😭😫
Happy Reading 🦋🌿
"Jalan yuk!"
¤¤¤¤ ■ ¤¤¤¤
"DIYNA KEANU SINI KALIAN JANGAN COBA COBA KABUR!" teriakn nyaring terdengar dikoridor, terlihat pak guru piket yang galaknya nausubillah dan dengan plototan andalannya itu sedang mengejar Diyna dan Keanu yang kepergok masuk diam diam kedalam sekolah padahal jam sudah menunjukan pukul delapan pas.
Semuanya terjadi karena mereka berdua bangun kesiangan gara gara menonton Frozen dan berakhir ketiduran sampai jam 7 pagi, ada niatan ingin membolos saja tapi ayah dan ibu negara Keanu memaksa mereka berangkat saja, katanya biar dihukum sama gurunya sekalian.
"KALO ENGGA KABUR KITA KETANGKEP DONG PAK!" balas Keanu ikut berteriak dengan nafas yang mulai berantakan.
"BERANI JAWAB YA KAMU! BERHENTI KALIAN BAPAK HUKUM LARI KELILING LAPANGAN 20 KALI ENGGA PAKE NEGOISASI!"
"PAK ITU LAPANGAN SEGEDE DOSA SAYA YAKALI 20 KALI LARINYA KIRA KIRA DONG PAK!" protes Keanu dengan masih aksi kejar kejarannya.
Sesangkan Diyna mulai memutar bola matanya malas dan belok untuk kearah lapangan dan segera melaksanakan hukumannya.
"DIY TUNGGU ANJIR GA SETIA KAWIN BANGET SI LO!" teriak Keanu keaal saat melihat Diyna yang berbelok dan langsung ia ikuti.
"KEANU JANGAN NGOMONG KOTOR ATAU BAPAK KASIH KAMU POIN! BURUAN KERJAIN HUKUMAN SAMA DIYNA SEKARANG!" ancam guru piket itu dan ikut berbelok dan melihat anak didiknya mulai lari dilapangan ia menghentikan larinya dan mengatur nafasnya sambil mengelap keringatnya dengan sapu tangan yang ada disaku celananya.
Keanu mendengar teriakan guru piket itu tapi ia tidak menjawab dan mulai berlari menyusul Diyna yang sudah menyekesaikan satu kali putarannya.
"Anak nakal! Berani beraninya mereka mengerjai saya buat ikut lari kaya mereka, rasain kalian sekarang dapat hukuman!" ucap bapak guru yang diketahui bernama Herman dengan senyum kemenangannya.
¤¤¤¤ ■ ¤¤¤¤
"Ah Diy, Diy kaki gw keram woe tolongin!" pekik Keanu heboh setelah menyelesaikan hukumannya dan duduk lesehan dipinggir lapangan yang teduh karena pepohonan sambil meluruskan kakinya yang keram.
"Makannya jangan rebahan terus! Olahraga makannya dasar anak mamih!" ejek Diyna dengan sinisnya dan mulai memijat kaki kanan cowo itu yang katanya kram.
"Akhh pelan pelan anjir!" desis Keanu sambil memelototi Diyna.
"Ck udah ayo keuks aja gw anter dari pada disini, bentar lagi juga bel istirahat," ujar Diyna sambil berdiri dan membersihkan belajang bajunya.
"Ayo, gendong dong Diy," ucapnya manja sambil mengangkat kedua tangannya keatas dan menatap Diyna yang langsung dihadiahi gidikan jijik oleh Diyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
EARPHONE 1&2
Teen Fiction"Bluetooth aja bisa nyambung, masa perasaan kita engga?" - Argama Kennanda. "Kalo lo samain gw sama Bluetooth anggep aja nama lo udah terdaftar diperangkat gw. Tapi gw engga ada minat buat sambungin itu. Sama sekali nggak!" - Gradiyna Alexa Hernama...