"Hari ini gw pulang kerumah, dan oh shit. KENAPA KAMAR GW JADI PINK PINK GINI ANJHING?!" teriak Keanu fruatasi didepan pintu kamarnya dengan wajah yang mau nangis tapi ga bisa.
"HEH JANGAN TOXIC ADA PONAKAN KAMU NIH MASIH KECIL!" teriak Dira sang ibunda Keanu dari arah dapur.
"MAH KENAPA KAMAR KEANU JADI PINK GITU SIH?!" protesnya sambil turun dari tangga dan melihat ada keponakan laki lakinya yang sedang makan naget dan Dira yang sedang memasak.
"Om sih kelamaan dirumah syakit jadinya kamar om buwat aku lah!" balas Jerly Putra Guwana dengan aksen khas anak anaknya, sambil menyuapkan naget kemulutnya.
"Heh kupret! Lo tuh lakik! Kenapa malah pink milihnya kalo item atau biru si its oke fine gapapa! Ini pink anjir pink! Girly banget lo!" eluh Keanu masih dengan kefrustasiannya, ia berdiri disebrang Jerly dengan tangan yang bergerak gerak gemas ingin mencekek leher ponakannya itu.
"Heh! Ngomong yang baik sama anak kecil!" omel Dira lalu mendekat setelah mengecilkan api sambil membawa spatula, ia menabok lengan Keanu.
"Ish! Terus aku tidur dimana ma! Mual banget liat pink pink gitu dikamar ck!" protesnya lagi dan lagi, sambil mengusap lengannya yng ditabok.
"Ruang tamu kan ada, tidur disitu dulu kenapa sih, lagian Jerly juga dititipin disini cuman 2 minggu kok," balas Dira santai lalu kembali memasak dan Jerly yang asik memakan nagetnya tanpa memikirkan nasib Keanu.
"Argh kesel! Keanu tidur dirumah Diyna aja bye!" pergi sambil mengambil semua naget dipiring Jerly dengan satu tangannya tanpa ada sisa lalu memakannya sambil pergi keluar rumah, dan terdengar suara tangisan Jerly disertai omelan Dira.
Keanu yang memang masih lemas tidak perduli, ia masuk kerumah Diyna dan langsung tiduran disofa ruang tamu dengan mulut penuh dengan naget.
Diyna datang dari arah dapur dengan sepiring nasi goreng yang sudah disiapkan Bibi dan segelas air putih, Diyna melihat Keanu yang memejamkan matanya dengan mulut yang sibuk mengunyah, tanpa memperdulikannya ia duduk lesehan dengan santai memakan nasi gorengnya sambil memainkan ponselnya, tapi tak lama dari belakangnya Keanu tersedak.
"Uhuk uhuk! Air! Uhuk!" Keanu bangun lalu menyaut gelas Diyna dan meminumnya sampai tandas.
"Hahh lega..."
"Karma nih pasti," celetuk Diyna asal tanpa terganggu aktifitas Keanu, ia tetap memakan nasi gorengnya.
"Diem deh anjhng cape banget gw dirumah ada setan cilik ck! Malem ini sampe 2 minggu kedepan pokoknya gw nginep dirumah lo!" jelasnya menggebu sambil meletakan gelasnya dimeja lalu lanjut rebahan lagi disofa. Diyna tidak menjawab, ia asik dengan dunianya karena ia lapar.
Beberapa menit setelahnya tiba tiba Keanu menyeletuk dan menyinggung soal Gama, cowo yang masih koma dirumah sakit yang sama dengan Keanu dirawat.
"Gama, udah siuman belum yah? Udah setengah bulan masa masih koma sih lemah banget," gumamnya lirih tapi masih terdengar oleh telinga Diyna.
'Gam, terakhir kali gw liat lo masih koma, dan bahkan lo hampir pergi, gw harap lo masih bisa bertahan yah,'
Batin Diyna setelah terbayang dulu ia pernah keruang ICU dan mendengar bunyi Elektrokardiograf (pendeteksi denyut dan irama nadi jantung) berbunyi tidak beraturan dari arah ruang ICU.
٬x҉
╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘̸۪۪⃗╾╌╌╌
Guys, hello.
Bagaimana kabarnya semua?
Mau cerita sedikit, sebenernya tadinya mau bikin book baru buat seas 2 ini tapi......
View sama pembacanya udah banyak jadi sayang kalo ngga lanjut disini T^TDan untuk orang yang bingung kenapa mau bikin seas 2, kenapa engga dilanjut aja.
Jawabannya itu karena, dulu waktu nulis seas 1 itu emang lagi sibuk dan pengen banget endingin salah satu cerita aku dan akhirnya EARPHONE ending, dengan niat bikin seas 2. Sebenarnya selain jawaban ini aku juga emang pengen banget bikin seas 1 2 3 gitu, keliatan seru aja, but setelah dilakuin sebenernya si ribet ya wkwk, but im enjoy guys.
Oke segini dulu yah lanjut baca kisah cinta bocah bocah labil ini yahh, see u🖤🖤
Dont forget to follow guys! Vitahrna_
Minggu, 01-01-23
KAMU SEDANG MEMBACA
EARPHONE 1&2
Teen Fiction"Bluetooth aja bisa nyambung, masa perasaan kita engga?" - Argama Kennanda. "Kalo lo samain gw sama Bluetooth anggep aja nama lo udah terdaftar diperangkat gw. Tapi gw engga ada minat buat sambungin itu. Sama sekali nggak!" - Gradiyna Alexa Hernama...