Grizelle
Mia membawa aku dan Rhea ke kota Rio Grande do Sul sehari setelah Carlos membawa kami malam itu.
Kami menetap di Encantado selama kurang lebih 3 hari
Selama di sana Mia meskipun tidak bersikap ramah, tapi dia membantuku mengurus Rhea yang harus sering di berikan inpus dan dalam fase detox dan rehab mandiri, Karena begitu banyak kandungan narkoba pada tubuh Rhea.Setelah malam itu Mia mendapatkan telp dari seseorang yang Grizelle tau pasti, itu adalah Dante, keesokan hari nya Mia mengantar kami ke bandara untuk kembali ke Bronx.
Aku memeluk Mia erat, meskipun wanita ular itu berkali-kali mendorong tubuhku. Tapi akhirnya dia menyerah.
Meskipun Mia jarang bersikap baik padaku, tapi aku sungguh berterima kasih karena Mia mau menyelamatkan aku dan Rhea.
Dante
Vice mendatangi Dante dengan penuh kemarahan. Vice tidak menyangka bahwa kali ini Dante menipu nya mentah-mentah.
Bukan ini perjanjian yang mereka sepakati.
Malam itu..
"Aku akan melepaskan gadis itu, asal aku yang membawa dia pergi. Dan biarkan Carlos yang membawa Grizelle dan seorang dari orang ku. Aku tidak mempercayai peliharaan kecilmu itu." Ucap Vice.
Dante terdiam sebentar lalu menganggukan kepala nya. Meskipun dia benci harus mengikuti keinginan Vice, tapi hanya itu yang bisa Dante lakukan untuk saat ini.
"Satu lagi.." Vice menggantung kalimatnya.
Dante melirik tajam.
"Jangan pernah temui gadis itu lagi. Atau aku akan menghilangkan nya." Ucap Vice serius.
Kata-kata itu terdengar ambigu ditelinga Dante, tapi lagi-lagi Dante mengangguk setuju.
Setelah meninggalkan Dante, Vice segera menemui Fernandez.
"Dad, aku akan membawa gadis itu."
"Kuharap ini terakhir kali nya kalian bertengkar hanya karena jalang, Sudah saat nya kalian berdua lebih serius dalam bisnis ini." Ucap Fernandez seraya menatap gelas berisi cairan coklat bening ditangan nya.
"You have my word dad, Aku akan mengurusnya. Jadi kau tidak perlu kuatir." Janji Vice.
"Jika aku mendengar tentang gadis itu lagi, aku tidak akan melepaskan nya. Jadi gunakan kemurahanku hari ini dengan bijak, nak." Ucap Fernandez tegas.
Vice mengangguk yakin dan tersenyum penuh kemenangan.
Vice sudah menyusun rencana akan menyembunyikan Grizelle di Acapulco untuk sementara waktu dari Dante......
"Kau menipuku, sialan!" Teriak Vice penuh kemarahan sesaat setelah Vice mendobrak pintu kantor Dante.
Vice baru mendapatkan berita kalau orang nya kehilangan jejak Grizelle dan Rhea. Carlos memanipulasi orang Vice hingga Mia sempat mengambil kesempatan membawa Grizelle dan Rhea entah kemana.
Vice sudah mengerahkan seluruh anak buah nya untuk menyusuri hampir seluruh kota yang ada di Brazil bahkan bandara dan pelabuhan tapi nihil, dia tidak menemukan apapun. Vice yakin Dante menyembunyikan Grizelle di suatu tempat.
Dante hanya duduk menatap Vice datar, tanpa disangka Vice bergerak diluar prediksi Dante.
Vice menerjang Dante dan melemparkan pukulan nya pada wajah Dante berkali-kali, membuat Dante sempat kehilangan keseimbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
Romance-5th- WARNING‼️‼️‼️ 21++ 🔥🔥🔥 Kebijakan pembaca sangat dibutuhkan. So, pilih bacaan nya sesuai umur ya..✌🏻 *** "Aku bersumpah, Kau akan membayar ini sampai akhir hidupmu, bajingan!" Ucapnya penuh rasa kehilangan. Aku tidak bergeming. Aku masih t...