LOST - 18

579 35 1
                                    

Grizelle

Aku mulai menerka-nerka.
Apakah hal ini memang hanya kesialan semata atau mungkin kah Rhea memang sengaja merencanakan ini untuk menanggung semua bill kami?

Ghh.

Seberapa pun aku memikirkan kemungkinan itu, tapi aku yakin Rhea tidak mungkin melakukan itu padaku.

Aku sungguh tidak menyangka bahwa hal ini akan berbuntut panjang dan membuatku kemungkinan harus terjebak disini dalam waktu yang lama atau bahkan selamanya.

Apa yang sudah aku dan Rhea minum sampai kami memiliki tagihan minuman sebanyak tersebut.

Sial, kenapa aku tidak menanyakan hal itu sebelum aku menanda tangani perjanjian itu.

Aku menutup wajahku kedalam bantal, dan berteriak kesal.
Rasanya menangis sekarang pun tidak ada guna nya. Kan?

Aku menghabiskan siang ini dengan perasaan gundah, apapun yang terjadi sore nanti aku harus siap dan memulas senyum palsuku agar bisa mengantarkan minuman kepada tamu yang datang.

Semoga saja aku bisa mendapatkan tips yang banyak Saat melayani tamu agar bisa menabung sedikit untuk membantuku membayar hutang kami.

Disaat seperti ini aku benar-benar penasaran dimana Rhea? Sudah lebih dari seminggu tapi gadis itu tidak pernah kembali ke Pub ini.
Ataukah dia diculik?
Oh Tuhan.

...

Setelah aku siap, akhirnya Carlos datang untuk menjemputku seperti biasa.

Aku tidak bisa menyembunyikan wajah sedih juga kecewa ku.

"Kau siap?" Tanya Carlos.

"Ya." Jawabku lemah.

"Kuharap mereka menyukaimu, hingga kau bisa mendapatkan banyak tips." Ujar Carlos tulus.

"Thank you." Aku berucap, lalu bergerak melewatinya menuju pintu.

Kakiku berhenti sejenak, sebelum aku melewati pintu itu.

"Ada sesuatu yang tertinggal?" Tanya Carlos dibelakangku.

"Aku boleh meminta pertolonganmu?" Aku berbalik bertanya tidak yakin.

Tapi aku harus mencoba, kalo bukan Carlos. Siapa lagi yang bisa kumintai bantuan?

"Apa itu?" Tanya Carlos dengan alis bertaut.

"Bisakah kau mencarikan teman ku, gadis yang bersamaku malam dimana aku mabuk di OPIO?"

"Aku tidak janji. Tapi mungkin aku bisa." Jawab Carlos.
Dia sepertinya tidak terkejut mendengar permintaanku.

Membuat aku sedikit bertanya-tanya apakah mungkin Rhea pernah datang kembali ke pub untuk mencari tapi Carlos atau wanita ular itu tidak memberitahuku?
Semoga tidak.

***

Aku memaksakan diri menggunakan sepatu berhak 10cm dengan ujung runcing itu.
Selain itu adalah keharusan, aku harus bisa terlihat menyenangkan untuk mendapatkan tips dari pelanggan.

"Cantik, berikan kami tequila 5 gelas lagi ya?" Ucap seorang pelanggan berumur sekitar 20an.
Sepertinya dia turis yang sedang berkunjung ke Brazil.

"Baik. Tunggu ya." Jawabku ramah dengan senyum semanis yang kubisa.

Setelah mengambil pesanan pria tadi, aku segera mengantarkan minuman itu dan meletakkan nya diatas meja mereka.

LOST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang