HAI TEMAN-TEMAN!😆
aku seneng banget akhirnya up chapter pertama ini!!
AKU HARAP KALIAN BAKAL SUKA YA!!!
JANGAN LUPA BINTANGNYA HEHE⭐Vlorence Edrea. Biasa dipanggil "Vlo" terkadang juga dipanggil "Lol". Banyak yang mengatakan bahwa Vlorence adalah gadis cantik yang lemot. Ia sulit menangkap cerita hingga terkadang jika temannya bercerita,temannya harus mengulangnya lagi dengan pelan agar Vlorence bisa memahaminya.
Hari ini merupakan hari libur kenaikan kelas. Selama 3 minggu semua murid menikmati bebasnya hari yang tidak dibingungkan dengan kegiatan sekolah dan memilih menikmati waktu liburan panjang untuk bersenang-senang .Tetapi berbeda dengan seorang gadis yang lebih memilih rebahan di rumah untuk menikmati tidurnya. DRRRTT!!DRRTT .
"Halo,ini siapa?". Ucap dengan nada mengantuk
"Vlorence cantikk bangunn udah siang". Suara teriakan kencang Maryve yang membuat Vlorence terkejut.
"Ih gue kira siapa. Ganggu orang tidur aja".
"Aduh Vlo,ini udah siang begini masih aja molor,bangun cepetan ikut gue"."Kemana si,masih ngantuk". Dengan nada lemas
"Udah ikut gue,lagi males di rumah gue".
"Ngapain ini masih waktu tidur gue,gamau ah gue lan...".
"Aduh banyak omong,gue traktir sama anak-anak,cepet mandi"
"Gitu dong,OKE SIAP LAKSANAKAN!"
Vlorence memang adalah gadis yang begitu malas melakukan hal yang memang tidak penting baginya,terkecuali ada yang memberi dia sogokan. Dan bukan hanya lemot untuk memahami tapi ia juga lemot dalam bersiap-siap.
Darisemua temannya,ialah yang paling lama untuk bersiap-siap, jika akan pergi atau mengunjungi acara. Walaupundikatakan Vlorence hanya menggunakanstyle formal atau biasa saja atau bisa dikatakan terlalu simple.
Maryve memilih untuk menjemput teman yang lainnya terlebih dahulu dan setelah semua sudah siap ia langsung menuju ke rumah Vlorence.
Tak lama kemudian setelah mereka sudah siap,mereka langsung menuju mobil Maryve dan segera menuju rumah Vlorence. Selama perjalan menuju rumah Vlorence terjadi kegaduhan adu mulut antara mereka bertiga di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDOM [END]
Teen Fiction"pertahankan jika masih pantas, lepaskan jika sudah melampaui batas". Vlorence Edrea. Gadis yang tak lama lagi akan menginjakkan kakinya di masa putih abu-abu. Awal kisah baru yang ia harapkan akan lebih baik dari sebelumnya. Karena pernah merasa t...