Hai guyss❤
Gimana kabar kalian? semoga baik semua yaa, kalau lagi ga baik baca ini aja biar lebih baik dan ga bosen😆
oiya aku ucapin TERIMAKASIH BANYAK UDAH MAU MEMBACA INIII!!!!🥺❤
Terimakasih banyak udah mau nyempetin waktunya untuk membaca , terutama untuk pembaca setia😆❤
Selamat membaca sobat!❤
Selama 2 minggu semua murid remaja menghabiskan waktunya untuk libur sekolah semester ganjil. Kini, mereka harus kembali lagi ke keadaan sekolah seperti biasa.Awal sekolah di tahun baru untuk semester genap ini, Vlorence sangat berharap nilainya tidak menurun seperti pada semester ganjil yang lalu. Karena ia terlalu banyak memikirkan hal yang selalu membuatnya tak bisa jauh dari pikiran buruknya.
Hampir 2 minggu libur sekolah dan hampir 2 minggu pula ia tidak bertemu dengan Fanno. Walaupun hanya sebentar ataupun Fanno yang menghampiri rumahnya. Dan perlu diketahui pula, selama 2 minggu itu tak ada kata 'tidak pernah ada masalah' untuk kedua pasangan itu.
Kini, pada saat waktu istirahat, Vlorence mengunjungi kelas Fanno dimana ia sudah tidak menemukan lelaki itu di dalam kelasnya. Dan segera Vlorence beralih ke kelas teman sebelahnya.
"Hei". Sapa Vlorence yang melihat Fanno berkumpul dengan teman-temannya itu.
Ia melihat dirinya sedang bercanda dengan teman wanitanya itu, Aurel, Keyla, Velissa dan dua orang lain yang tak Vlorence kenal. Untungnya, tak ada Elira disana.
"Dia sendiri nyuruh gue buat jauh dari temen cowok gue, tapi dia ga sadar diri". Batin Vlorence dalam hatinya.
Segera ia berjalan mendekat ke arah Fanno. Ia terlihat membawa botol tupperware kosong sambil berdebat dengan kelima teman wanitanya itu.
"Ngga, coklat aja udah". Ucap Keyla kearah Fanno
"Yaudah, deal ya?". Jawab Fanno menoleh kearah temannya satu persatu kemudian ia menatap kearah Vlorence.
"Bentar ya, aku mau ke kantin dulu. Kamu disini aja sama yang lain".
Setelah mengucapkan itu Fanno mengelus pipi Vlorence sejenak dan segera berjalan keluar, menuju ke kantin bersama dengan Reksa dan Bagas. Melihat Fanno pergi, Keyla memberikan duduk kosong kepada Vlorence dan mempersilahkannya untuk duduk disampingnya.
"Eh, gue lupa. Gue mau ke UKS dulu ya". Ucap Velissa, kemudian ia pergi dengan dua orang teman lain yang sejak tadi sedang duduk bersama. Kini, tersisa hanya Keyla dan Aurel yang duduk bersama dengan Vlorence.
"Ngapain aja, Vlo, liburan ini?". Tanya Keyla yang menatap Vlorence.
"Ngga ada, ya dirumah aja".
"Iya, tapi Fanno pasti nyamperin terus". Sahut Aurel yang sedang membaca novel di tangannya itu. Ucapan yang baru saja terucap dari mulut Aurel hanya membuat Vlorence menyengir, karena perkataannya benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDOM [END]
Teen Fiction"pertahankan jika masih pantas, lepaskan jika sudah melampaui batas". Vlorence Edrea. Gadis yang tak lama lagi akan menginjakkan kakinya di masa putih abu-abu. Awal kisah baru yang ia harapkan akan lebih baik dari sebelumnya. Karena pernah merasa t...