Karena hari ini it's my day aku upload double chapter untuk hari ini.
SPESIAL UNTUK HARI INI YAK
gatau lagi mau ngomong apa, intinya aku selalu terimakasih buat kalian yang udah mau bacaaa😆❤ (aku bakal ngomong gini setiap chapter keknya haha)
SELAMAT MEMBACA BROO❤
Setelah selesai makan mereka memutuskan untuk pulang. Sebelum itu teman-teman Vlorence mengucapkan selamat tinggal kepada pacar mereka masing-masing. Vlorence hanya melihatnya sambil melipatkan kedua tangannya. Marissa dan Abelle berpamitan untuk langsung pulang juga
Dan setelah mereka semua selesai berpamitan mereka segera menuju dimana mobil Maryve terparkir.
Mereka pun akhirnya memasuki mobil dan Maryve segera melajukan mobilnya. Selama perjalanan mereka berbincang-bincang tentang SMA mana yang akan mereka pilih.
"Lo katanya mau di SMA Garuda Lol?".Tanya Yunna
"Iya,lo semua pada kemana". Tanya Vlorence
"Gue sama kek lo, Lol". Sahut Maryve
"Kalo gue,Alev, Marissa sama Abelle di SMA Rajawali". Sahut Yunna
"Kenapa ga di Rajawali aja sama Kak Tirta". Tanya Alevia tiba-tiba
"Iya,kan enak juga bisa berangkat bareng, kalau lo ada masalah juga dia yang maju". Pikir Yunna
Vlorence berpikir sejenak. Ada benarnya juga perkataan Yunna, tetapi tiba-tiba terlintas di pikirannya, jika Tirta mengetahui semua masalahnya akan lebih bahaya. Karena ia juga termasuk orang yang tidak suka membagikan masalahnya kepada orang lain. Apalagi jika nanti Tirta ikut menyelesaikan masalahnya. Dia juga bukan anak kecil lagi yang masih harus diawasi oleh kakaknya.
"Males ketemu Kak Tirta terus, disana juga ada Damian males tingkat dewa jadinya". Jawab Vlorence sambil memainkan ponselnya.
"Gamon nih ceritanya?". Goda Maryve
"Iya sih, katanya Damian di Rajawali lewat jalur beasiswa karena sepak bolanya itu". Jawab Alevia yang selalu mengetahui informasi lebih dulu.
"Inget ya, kalau kita udah pisah kita harus tetep kumpul lagi,gue bakal kangen kalian semua". Ucap Maryve lembut
"Alay lo,GUE JUGA BAKAL KANGEN KALIAN HUHU".Jawab Alevia yang mengusap pipi yang tidak mengeluarkan air mata.
Selama liburan mereka ingin menikmati waktu bersama karena mungkin waktu di sekolah baru, mereka akan disibukan dengan hal-hal mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDOM [END]
Teen Fiction"pertahankan jika masih pantas, lepaskan jika sudah melampaui batas". Vlorence Edrea. Gadis yang tak lama lagi akan menginjakkan kakinya di masa putih abu-abu. Awal kisah baru yang ia harapkan akan lebih baik dari sebelumnya. Karena pernah merasa t...