Haii👋🥰
Btw ini juga termasuk chapter fav aku sih, semoga kalian juga sukaa ya di chapter ini😆
SELAMAT MEMBACA BROOO🤎🤎🤎🤎
Hari jumat, hari yang paling dinanti-nantikan semua para remaja SMA. Pertandingan yang menegangkan namun juga mengasyikkan.Sekolah Tirta menyiapkan semua kebutuhan untuk event dengan sempurna. Begitupun Tirta juga disibukkan karena ia menjadi panitia untuk pertandingan.
Vlorence sedang menyiapkan dirinya, sedangkan semua temannya segera menuju ke rumahnya. Semua berangkat bersama Maryve bahkan Abelle dan Marissa. Mereka ingin have fun sejak awal berangkat hingga pulang.
TINN!!TIINN!!
Beberapa menit kemudian Maryve dan yang lainnya sudah sampai di depan gerbang rumah Vlorence. Vlorence berpamitan kepada mamanya dan segera berlari menuju keluar untuk menemui temannya.
"Waduh cantik banget neng malam ini". Ucap Yunna setelah Vlorence memasuki mobil
"Yaya dong dandan dulu". Sahut Alevia
"Dandan dulu buat Damian biar semangat". Ucap Maryve yang membuat semua terkejut
"Hah?! lo balikan?". Tanya Marissa
"Ngga lah". Jawab Vlorence.
Setelah mereka semua sampai di SMA Rajawali, segera mereka menuju tempat untuk membeli tiket masuk. Selama berjalan menuju tempat untuk membeli tiket, banyak sekali para remaja dari berbagai sekolah datang untuk menonton dan mendukung sekolah mereka.
"Wih ganteng-ganteng". Ucap Alevia terkagum-kagum
"Eh lihat yang nopung 10 deh, ganteng parah". Ucap Marissa sambil menyenggol lengan Abelle
"Cogan terusss". Jawab Abelle.
Setelah membeli tiket mereka pun berjalan masuk dan mencari tempat duduk yang kosong. Keadaan di dalam pun bahkan lebih ramai daripada di luar. Banyak yang sudah siap untuk menonton pertandingan hari ini. Karena pula besok hari libur sekolah yang membuat semua para remaja bisa menikmati waktunya tanpa memikirkan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDOM [END]
Genç Kurgu"pertahankan jika masih pantas, lepaskan jika sudah melampaui batas". Vlorence Edrea. Gadis yang tak lama lagi akan menginjakkan kakinya di masa putih abu-abu. Awal kisah baru yang ia harapkan akan lebih baik dari sebelumnya. Karena pernah merasa t...