15

4.4K 406 6
                                    



Dua bulan kemudian....

Hubungan Lisa dan Jennie semakin dekat, Jennie tak segan bergelayut manja kepada Lisa dan Lisa pun tak keberatan Jika Jennie manja padanya. Itu tak luput dari penglihatan para sahabatnya.Jennie mulai gencar membuat Lisa jatuh Cinta padanya dengan mencari perhatian perhatian lisa. Entah pura pura sakit atau meminta lisa untuk menemaninya belanja, menonton atau hal lainnya. Dan aneh nya Lisa mau  mau saja menuruti kemauan Jennie. Entahlah sepertinya Lisa mulai menyayangi Jennie lebih dari sahabat.

Lalu Rosé semakin manja pada Jisoo dan perutnya yang mulai berisi . Itu juga membuat Jisoo semakin protektif terhadap Rosé, apapun yang Rosé lakukan itu tak lepas dari pengawasan Jisoo. Meskipun sudah 2 bulan Rosé tinggal di apart Jisoo, Orang tua Jisoo belum tahu hal tentang Rosé. Jisoo pikir itu tidak terlalu penting karena mungkin setelah masa manja nya Rosé selesai Rosé akan kembali tinggal dengan keluarganya dan tidak akan tinggal di apart Jisoo lagi.

Kemudian beralih ke seulgi, beruang tidak peka itu sedang gencar gencar nya mendekati Irene. Tampak nya ia sudah mencintai Irene. Meskipun Irene sudah terang terangan menolak Seulgi tapi tetap saja beruang itu tidak menyerah. Ia berprinsip ia akan menyerah jika kesabaran dan keteguhan hati nya untuk mendapatkan Irene sudah habis. Dan Irene sudah mendapatkan kebahagiaannya dengan pasangannya. Atau sudah mempunyai seseorang di hatinya.

Sedangkan Wendy , ia sedang di hantui oleh seorang gadis pilihan orang tuanya. Ya sebulan yang lalu wendy di jodohkan dengan seorang gadis bernama park sooyoung atau lebih di kenal dengan sebutan Joy. Wendy sudah menolak mentah mentah namun kedua orang tuanya tidak menerima penolakan jadi wendy hanya pasrah di tambah Joy sangat manja padanya dan sering mengacaukan saat wendy sedang berdekatan dengan gadis lain.

Di lain sisi Ryujin sedang berusaha move on dari Lia, ia mencoba selalu menghindari gadis itu namun semesta selalu saja mempersatukan mereka berdua, mulai dari perlombaan duet bernyanyi antar sekolah yang menunjuk Ryujin dan Lia untuk duet, lalu menjadi panitia inti acara ulang tahun sekolah dan banyak hal lainnya yang membuat Ryujin susah move on dan sulit menghindari berduaan dengan lia.

~~~

Setelah selesai ngampus, Lisa mengajak Jennie untuk makan siang terlebih dahulu di salah satu caffe dekat kampus sebelum pulang.

"Habiskan ne" Ucap Lisa mengusap pelan pucuk kepala Jennie yang akan memakan mandu kesukaan nya.

"Yes boss" Seru Jennie memberi tanda hormat membuat Lisa terkekeh pelan

Keduanya sibuk melahap makanan masing masing sampai habis tak tersisa. Jennie terus menatap wajah Lisa dengan senyum di bibirnya membuat Lisa melihatnya terkekeh geli.

"Aku tau wajahku memang enak di pandang J" Celetuk Lisa membuat Jennie tersadar dan salah tingkah di buatnya.

"Apaan sih" Elak Jennie mengalihkan pandangannya keluar jendela

"kajja kita pulang" Ucap Lisa membuat Jennie menoleh

"Harus sekarang? " Lesu Jennie

"Eoh memang kau mau kemana dulu? " Tanya Lisa heran

"Kita jalan jalan dulu ke mall" Pinta Jennie dengan aegyonya

"Ani, aku harus kekantor, karena ada meeting" Ucap Lisa

"Ya sudah aku ikut" Putus Jennie membuat Lisa membulatkan matanya

"Mwo? No... No... Ga boleh ikut " Tolak Lisa membuat Jennie mengerucutkan bibirnya

"Wae? "

"Tidak boleh saja" Kekeh Lisa

"Pokonya ikut" Kekeh Jennie cemberut

JUST OUR STORY (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang